HOLLYWOOD

Masih di Jerman, Pangeran Charles Ungkap Tak Sabar Kunjungi Anak Meghan-Harry

Rabu, 08 Mei 2019 05:28 Penulis: Rezka Aulia

Pangeran Charles membahas cucu barunya di Jerman. © AFP

Kapanlagi.com - Pangeran Charles dan Camilla kini berada di Berlin untuk kunjungan Jerman mereka. Namun tentu saja keduanya memikirkan kehadiran cucu laki-laki dari Meghan Markle dan Pangeran Harry. Bahkan Pangeran Charles membahas royal baby ini dalam pidatonya.

"Kami amat bahagia atas kabar ini dan akan segera menemui si bayi saat kami kembali," ujar Pangeran Charles.

1. Dapat Kado

Charles dan Camilla baru saja sampai di Jerman, keduanya menerima banyak hadiah untuk anggota keluarga Kerajaan Inggris terbaru ini. Frank-Walter Steinmeier selaku presiden Jerman memberikan sebuah boneka teddy bear untuk cucu keempat Charles.

"Segera setelah kami pulang, aku akan menyampaikan kado ini pada mereka. Langsung dari Jerman, aku yakin mereka akan senang," ujar Camilla.

Kunjungan ke Jerman ini akan berlangsung selama empat hari. Camilla dan Charles direncanakan mengunjungi Berlin, Leipzig dan Munich. Bila berjalan sesuai rencana mereka akan sampai di London pada hari Jumat pekan ini.

2. Melahirkan di RS

Anak pertama Meghan dan Harry lahir pada 5:26 pagi pada Senin (6/5). Meski awalnya merencanakan persalinan di rumah, namun Meghan harus dilarikan ke rumah sakit. Pihak istana masih merahasiakan detail lebih lanjut mengenai Meghan dan bayinya. Namun Harry telah memberi beberapa patah kata atas kelahiran anak pertamanya.

"Aku tak tahu banyak tentang proses melahirkan. Jelas ini pengalaman pertamaku, ini menakjubkan, amat luar biasa. Aku bangga sekali pada istriku," ujar Harry kala itu.

 


REKOMENDASI
TRENDING