HOLLYWOOD

Prediksi Nama Bayi Meghan Markle & Pangeran Harry, Mau Tahu?

Selasa, 07 Mei 2019 14:01 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle - Pangeran Harry © Splashnews

Kapanlagi.com - Kabar bahagia yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Senin (6/5) kemarin, Meghan Markle baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. Menurut pengumuman dari pihak kerajaan, bayi itu terlahir dengan berat 3,2 kilogram.

Akun @sussexroyal sempat mengumumkan, "Kami mengumumkan bahwa Yang Mulia Duke dan Duchess of Sussex menyambut kelahiran anak pertama mereka pagi ini, 6 Mei 2019. Putra mereka seberat 3,2 kg. Duchess dan bayinya sama-sama sehat dan pasangan ini berterima kasih atas dukungan publik di momen spesial mereka."

Meski sudah mengumumkan kelahiran dan jenis kelamin bayinya, Pangeran Harry dan Meghan Markle belum siap berbagi nama yang mereka siapkan untuk sang putra. Namun kabar terbaru menyebutkan jika ada beberapa nama yang bisa jadi prediksi.

1. Prediksi Nama Bayi

Seperti yang dilansir dari People, setidaknya ada 4 nama yang kemungkinan akan dipilih Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk bayi mungilnya. Tentu saja nama-nama itu berasal dari keluarga Kerajaan Inggris yang lainnya.

Berdasarkan U.K. bookies Ladbrokes and Sportsbet, prediksi teratas dari nama-nama ini adalah Arthur, disusul oleh James, Philip, dan Albert. Kamu tentunya sudah tak asing lagi dengan nama-nama ini bukan?

2. Tradisi Kerajaan

Seperti yang sudah kita tahu, nama-nama ini sudah menjadi tradisi British Royal Family sejak lama. Contohnya saja Arthur, nama ini dipakai sebagai nama tengah Pangeran William (William Arthur Philip Louis), Pangeran Charles (Charles Philip Arthur George), dan anak ke-3 Ratu Victoria.

Begitu juga dengan Albert, yang berasal dari nama Pangeran Albert. Ratu Victoria memilih Albert dalam setiap nama anak-anaknya. Sang cucu, George V juga memakai Albert untuk keturunannya.

3. Masih Rundingan

Sebelumnya Pangeran Harry sempat menjawab pertanyaan dari rekan media tentang nama yang ia pilih untuk bayinya. Ia pun menjawab, "Bayinya lahir sedikit terlambat, jadi kami punya banyak waktu untuk memikirkannya."

Hingga saat ini Harry masih sibuk berunding dengan Meghan terkait nama yang akan mereka pilih untuk putranya. Apakah benar pasangan ini akan memilih Arthur, Albert, atau justru bukan nama tradisional Inggris? Let's wait and see!

(peo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING