HOLLYWOOD

Congrats! Meghan Markle Melahirkan Bayi Laki-laki

Senin, 06 Mei 2019 21:22 Penulis: Rezka Aulia

Meghan Markle melahirkan anak laki-laki. © AFP

Kapanlagi.com - Meghan Markle akhirnya melahirkan anak pertamanya. Duke dan Duchess of Sussex ini menyambut kehadiran si kecil pada 6 Mei 2019. Bayi yang dilahirkan Meghan berjenis kelamin laki-laki dengan berat kurang lebih 3,2 kilogram.

Kabar bahagia ini langsung dibagikan oleh akun resmi House of Sussex, @sussexroyal. Bayi satu ini lahir tujuh bulan setelah pihak Kerajaan Inggris mengumumkan kehamilan Meghan di bulan Oktober 2018.

1. Rahasiakan Detail Kehamilan

"Kami mengumumkan bahwa Yang Mulia Duke dan Duchess of Sussex menyambut kelahiran anak pertama mereka pagi ini, 6 Mei 2019. Putra mereka seberat 3,2 kg. Duchess dan bayinya sama-sama sehat dan pasangan ini berterima kasih atas dukungan publik di momen spesial mereka," tulis akun @sussexroyal.

Selama masa mengandung buah hatinya, baik Meghan dan pihak istana merahasiakan detil kehamilan ini. Mantan aktris serial tv ini enggan menjelaskan berapa minggu ia telah mengandung. Namun semuanya semakin jelas saat ia terbang ke Amerika untuk menggelar acara baby shower.

2. Tetap Aktif Selama Hamil

Hamil di usia 37 tahun, tak membuat Meghan Markle menghentikan aktivitasnya. Meghan masih menemani sang suami menghadiri berbagai kegiatan kerajaan. Bahkan di saat hamil muda Meghan masih mengunjungi Australia, Selandia Baru dan beberapa negara kepulauan lain.

Hingga berita ini ditulis Meghan Markle dan Pangeran Harry belum merilis nama yang diberikan untuk bayinya. Selamat untuk Meghan dan Pangeran Harry, kira-kira sebagai orangtua baru mereka begadang ngurusin bayi juga gak sih?

 


REKOMENDASI
TRENDING