HOLLYWOOD

Meghan Markle Dikabarkan Sudah Melahirkan, Kerajaan Inggris Buka Suara

Jum'at, 03 Mei 2019 16:26 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle © Splashnews

Kapanlagi.com - Beberapa minggu terakhir, media diramaikan dengan kabar persalinan Meghan Markle. Seperti yang sudah terdengar sebelumnya, istri Pangeran Harry ini akan melahirkan bayinya di antara akhir bulan April dan awal Mei.

Kabar terbaru menyebutkan jika Meghan Markle diduga diam-diam sudah melahirkan sejak tanggal 28 atau 29 April kemarin, seperti yang dilansir daru Metro. Bukan tanpa alasan, itu semua karena rencana keberangkatan Pangeran Harry ke Belanda yang dijadwalkan untuk minggu depan.

1. Bantahan dari Pihak Kerajaan

Sukses membuat publik penasaran, kini pihak Kerajaan Inggris memutuskan untuk buka suara. Melalui sebuah wawancara dengan CBS News, salah seorang perwakilan dari Buckingham Palace membantah kabar persalinan Meghan Markle.

"Bayinya (Meghan dan Pangeran Harry) belum lahir," tutur sumber tersebut. Sayangnya tak ada info lebih lanjut terkait kondisi terakhir Meghan menjelang proses persalinan yang sudah di depan mata.

2. Ucapan Selamat untuk Princess Charlotte

Sementara itu, kabar terakhir menyebutkan jika akun Instagram Meghan dan Harry yang bernama @sussexroyal dilaporkan telah meng-unfollow akun milik Kate Middleton dan Pangeran William. Terbukti @sussexroyal hanya menyisakan 16 akun dalam daftar following-nya, dan tidak ada @kensingtonroyal di sana.

Meski sudah meng-unfollow akun @kensingtonroyal, faktanya Meghan dan Pangeran Harry tetap memberikan ucapan selamat untuk Charlotte Elizabeth Diana yang sedang berulang tahun. "Selamat ulang tahun Charlotte! Salam cinta dari H (Harry) dan M (Meghan)," tulis mereka.

(cbs/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING