HOLLYWOOD

Pangeran Harry Jadi Ayah, Pangeran William Sambut Masuk ke Tim Kurang Tidur

Rabu, 08 Mei 2019 04:14 Penulis: Rezka Aulia

Kate dan William punya pesan penting untuk adik mereka. © Splash

Kapanlagi.com - Pangeran William dan Kate Middleton bahagia menyambut kelahiran keponakannya. Hal ini disampaikan Duke dan Duchess of Cambridges dalam kunjungan terbaru mereka.

"Aku amat bahagia dan akan segera mengunjunginya dalam beberapa hari ke depan. Aku juga menyambut adikku sendiri ke komunitas kurang tidur, yakni menjadi orangtua," kelakar Pangeran William.

1. Keponakan Pertama

Kelahiran Royal Baby dari Meghan Markle dan Pangeran Harry menjadi keponakan pertama Kate dan Will. Tentu saja keduanya amat bahagia menyambut kelahiran bayi laki-laki ini. William juga membocorkan pesannya untuk Harry pada publik.

"(Ku beri) Beberapa saran. Aku doakan yang terbaik, dan aku harap dalam beberapa hari mereka bisa bersantai dan menikmati kehadiran si kecil dalam keluarga serta semua suka cita yang juga datang," ujar ayah tiga anak ini.

2. Nama Royal Baby

Kate Middleton pun mengungkap hal serupa atas kelahiran anak Meghan dan Harry. Seperti halnya seluruh dunia, Kate mengaku ingin tahu siapa nama keponakannya ini.

"Ini masa yang spesial. Louis dan Charlotte baru berulang tahun, ini juga saat yang tepat untuk memiliki bayi. Sekarang musim semi, ini amat baik. Seperti yang dikatakan William, kami akan menemui mereka dan cari tahu nama si bayi," ungkap Kate.

 

 

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING