Pemotretan, Britney Spears Cuma Pakai Handuk dan Pamer Punggung

Senin, 07 Maret 2016 08:08 Penulis: Rahmi Safitri
Pemotretan, Britney Spears Cuma Pakai Handuk dan Pamer Punggung Britney Spears © TPG Images
Kapanlagi.com - Penyanyi Amerika Serikat yang sempat dijuluki sebagai Princess of Pop, Britney Spears menjadi cover majalah V untuk edisi bulan Maret. Pemotretan hot Britney untuk majalah tersebut dilakukan oleh salah satu fotografer besar dunia, Mario Testino.

Mario Testino pun mengunggah salah satu foto dari pelantun Baby One More Time yang merupakan hasil jepretannya. Dalam foto hitam putih tersebut, Britney hanya terlihat memakai handuk yang menutupi sebagian tubuh serta kepalanya.

"Seri handuk 104, Britney Spears," tulis Mario untuk foto tersebut. Sebelum Britney beberapa selebritis dunia sudnh ikut dalam personal project  #TowelSeris seperti Justin Bieber, Cara Delevingne, Alex Pettyfer, dan pasangan Zayn Malik - Gigi Hadid untuk edisi foto Valentine.

Pemotretan towel series Britney untuk Mario Testino dan V magz © instagram.com/mariotestinoPemotretan towel series Britney untuk Mario Testino dan V magz © instagram.com/mariotestino

Dalam foto tersebut, Britney terlihat memadang tajam ke arah kamera dengan dandanan smoky eyes. Make-up yang digunakan masih sama dengan pemotretan yang dilakukannya untuk cover majalah V.

Bukan hanya pandangan Britney yang bikin gagal fokus, punggung mulus ibu dua anak itu juga membuat siapapun setuju kalau sang penyanyi terlihat hot. Wajah Britney juga kelihatan tirus, hal ini ditunjukkan tulang pipinya yang terlihat menonjol.

Sementara itu untuk pemotretan untuk majalah V, Britney juga melakukan beberapa pose menggoda. Salah satunya bintang film CROSSROADS ini tampil mengenakan lingerie hitam bersama dengan seorang model pria.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING