Ukuran Bra 36C, Katie Price Tak Sabar Pamerkan Dadanya

Selasa, 09 Desember 2014 14:08 Penulis: Soraya
Ukuran Bra 36C, Katie Price Tak Sabar Pamerkan Dadanya Katie Price ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Katie Price dikenal sebagai salah satu model yang memiliki bagian payudara yang super besar. Bertahun-bertahun menggeluti dunia modelling dengan dadanya yang begitu luar biasa, wanita cantik ini akhirnya memutuskan untuk mengubah penampilannya.

Baru-baru ini, ia baru saja menjalani operasi payudaranya yang ketujuh. Dalam operasi inilah, Katie akhirnya memutuskan untuk memperkecil ukuran payudaranya menjadi 36C. Meski senang, ternyata Katie juga merasakan rasa sakit pasca menjalani operasi, seperti yang dilansir Daily Mail.

"Aku sangat kesakitan, kamu tak akan bisa membayangkannya," tuturnya dalam sebuah wawancara dengan salah satu majalah. Rasa sakit yang dirasakannya pun menjadi kian bertambah karena pasca operasi ia masih harus disibukkan dengan pekerjaannya.

Pasca operasi, Katie masih harus bekerja @ dailymail.co.ukPasca operasi, Katie masih harus bekerja @ dailymail.co.uk

"Kamu punya waktu libur selama enam minggu, sedangkan aku hanya punya tujuh hari. Tapi, kemarin aku baru saja menjalani pemotretan, dan akhir minggu ini aku akan terbang ke Inggris untuk sebuah acara. Sesegera mungkin ini akan selesai sebelum Natal tiba dan aku tak mau menipu fansku dengan payudara lamaku," tuturnya.

Katie memang sudah tak sabar untuk memamerkan pada dunia seperti apa penampakan payudara barunya yang kini memiliki ukuran 36C. Meski kesakitan, ia akhirnya bahagia dengan ukuran dadanya yang kini terlihat lebih natural.

Sebelumnya, putra Katie sempat mengungkapkan jika ia kecewa dengan penampilan baru ibunya. Hal ini tak lain karena ia lebih suka dengan Katie yang lengkap dengan ukuran dadanya yang super besar. Meski begitu, wanita cantik berusia 36 tahun ini tetap jatuh cinta dengan payudara barunya.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING