Membanggakan, Putri Madonna Raih Medali di Olimpiade Gymnastic

Selasa, 06 Desember 2016 16:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Membanggakan, Putri Madonna Raih Medali di Olimpiade Gymnastic Madonna/©Fameflynet

Kapanlagi.com - Dua minggu lalu, tersiar kabar jika putra kedua Madonna, Rocco Ritchie (16) ditangkap oleh pihak yang berwajib karena penggunaan marijuana. Rocco, putra Madonna dan sutradara Guy Ritchie ini dilaporkan oleh tetangganya di Primrose Hill, London Utara, yang merasa terganggu dengan keberadaan remaja yang suka mabuk ganja ini. Rocco ditangkap namun akhirnya dibebaskan dengan jaminan.

Kini, putri Madonna lainnya membuat headline. Bukan untuk berita negatif tetapi kabar yang membanggakan dan positif. Dilansir People, Mercy James, yang merupakan anak angkat sang diva membawa pulang 4 medali dari ajang olimpiade gymnastic.

"Mercy James takes home 4 Medals! (Mercy James bawa pulang 4 medali)," tulis Madonna di caption fotonya. Mercy nampak tersenyum bahagia atas kesuksesannya ini. Madonna pun mengunggah foto lainnya kala Mercy berdiri di podium bersama rekan-rekannya. "Go Mercy James!!! It’s all about team Work!"," lanjutnya.

Mercy James, putri Madonna/©instagram.com/madonnaMercy James, putri Madonna/©instagram.com/madonna

Madonna mengadopsi Mercy pada tahun 2006 silam, kala usianya masih 4 tahun. Saat itu, sang pelantun Rebel Heart sedang mengunjungi Kondanani Children’s Village di kota Bvumbwe, Malawi. Ia iba dengan nasib Mercy karena sang ibu yang masih remaja telah meninggal dunia.

Tak cuma Mercy, Madonna juga mengadopsi David Banda, yang kini berusia 11 tahun, di tempat yang sama saat ia menemukan Mercy. Pada momen itu pula, Madonna mengadakan penggalangan dana untuk Malawi dan sukses mengumpulkan sekitar Rp 100 M.

Madonna sendiri dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan Guy Ritchie yaitu Lourdes Maria Leon dan Rocco Ritchie. Wow. Happy ya punya anak berbakat dan berprestasi seperti Mercy!

(peo/tch)


REKOMENDASI
TRENDING