HOLLYWOOD

Mengaku Depresi, Justin Bieber Minta Dukungan Doa dari Fans

Senin, 11 Maret 2019 14:13 Penulis: Rezka Aulia

Justin mengaku depresi dan butuh kekuatan doa fans. © FameFlynet

Kapanlagi.com - Justin Bieber baru saja buat pengakuan mengejutkan. Penyanyi satu ini mengaku sedang dalam kondisi mental yang tak stabil. Beruntung ia bersikap terbuka pada keluarga, rekan serta para fans.

"Aku ingin memberi kalian sedikit update, semoga apa yang aku lalui bisa kalian rasakan," tulis Bieber melalui unggahan instagramnya.

1. Minta Doa

"Aku sedang dalam perjuangan, aku merasa aneh dan disconnected. Aku selalu berusaha bangkit jadi aku tak khawatir, aku ingin berkata pada kalian untuk mendoakan aku. Tuhan amat setia dan doa kalian bisa terwujud, terima kasih. Ini masa paling manusiawi yang pernah aku alami dengan semua hal di kepalaku," tulis Justin.

Dalam foto hitam putih yang ia unggah nampak ia berpelukan dengan Kanye west dan Scooter Braun sang manager. Unggahan ini mendapat lebih dari 4 juta likes dan puluhan ribu komentar penuh semangat. Mulai dari fans sampai selebriti seperti Diplo dan Luis Fonsi mendoakan Justin segera pulih.

2. Dukungan Hailey

Beruntung kini Justin memiliki orang-orang baik di sekitarnya, termasuk sang istri Hailey Baldwin. Justin juga mengikuti terapi emosi serta bimbingan keagamaan dari seorang pastor.

"Hailey amat terlibat dalam hal ini. Ia kini menjadi fondasi dan Bieber amat percaya padanya. Hailey selalu mendengar dan paham permasalahan ini. Justin telah mengalami depresi jauh sebelum menikah," ujar seorang sumber dilansir dari E Online.

3. Kecanduan Xanax

Mendulang kepopuleran di usia muda membuat Justin akrab dengan tekanan mental. Justin juga mengaku orangtuanya punya masalah mengatur kesehatan mental. "Ibuku sering depresi dan ayahku punya masalah mengatur kemarahan. Hal ini mungkin menurun, dan aku marah atas hal ini," ujar Bieber dilansir dari Vogue edisi Februari.

Bieber juga mengakui ia kecanduan obat penenang. Xanax memiliki efek pereda kecemasan jangka pendek. "Aku kira dulu aku pakai Xanax karena aku malu atas apa yang aku alami," ujarnya kala itu.

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING