HOLLYWOOD

Hailey Baldwin Akui Menikah Muda Itu Menakutkan

Jum'at, 15 Februari 2019 13:08 Penulis: Sora Soraya

Justin Bieber - Hailey Baldwin © Vogue

Kapanlagi.com - Belakangan ini nama Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali menjadi bahan perbincangan publik dan media. Pasalnya, berbulan-bulan setelah menikah, pasangan ini akhirnya memutuskan untuk buka suara soal rumah tangganya melalui sebuah wawancara dengan majalah Vogue.

Tidak hanya sekedar menjawab pertanyaan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin juga sempat melakoni photoshoot lho. Salah satu yang paling mencuri perhatian dalam interview kala itu adalah pertanyaan seputar alasan mereka menikah muda.

Justin sebelumnya mengaku kalau ia sangat mencintai dan merindukan Hailey setelah mereka putus selama bertahun-tahun. Hingga pada suatu saat ia mengenang jika sebenarnya Hailey membawa banyak hal positif dalam hidupnya.

1. Menikah Muda Itu Menakutkan

Berbeda dengan apa yang disampaikan oleh Justin Bieber saat itu, kini Hailey Baldwin juga mendapat pertanyaan yang sama. Melalui sebuah wawancara dengan Kendall jenner di ZAZA World Radio, Apple Music's Beats 1.

"Rasanya benar-benar menakutkan untuk menikah di usia muda seperti sekarang. Itu adalah hal yang menakutkan, namun ini juga soal orang yang ku cintai selama bertahun-tahun. Jadi, itu adalah bagian terbaiknya," ungkap Hailey.

Lebih lanjut, Hailey juga menambahkan, "Aku merasa kalau dia (Justin) adalah sahabatku. Dan sekarang kita harus menjalani hidup bersama selamanya. Namun bagiku, aspek selamanya itu hanya bisa kamu ketahui saat kamu sudah menikah."

2. Hubungan Paling Serius

Lewat wawancara ini pula, Hailey membuat sebuah pengakuan yang tak kalah mengejutkan. Model cantik berambut blonde ini menyampaikan jika Justin adalah pria pertama yang pernah menjalin hubungan serius dengannya sebelum menikah.

"Aku adalah orang yang tidak pernah menjalani hubungan serius. Dari sana ke situ, sampai ke pernikahan. Aku terbiasa untuk mandiri. Jadi bagiku, mencoba untuk hidup bersama orang lain dan belajar menjalaninya bersama, semua itu terasa sangat menarik. Rasanya sangat berbeda," pungkasnya.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING