Mengintip Kehidupan Mewah Para Royal Baby Kerajaan Inggris

Rabu, 25 April 2018 09:13 Penulis: Rezka Aulia
Mengintip Kehidupan Mewah Para Royal Baby Kerajaan Inggris Penasaran apa saja keistimewaan royal baby ini? (Cr: Kensington Royal Instagram)

Kapanlagi.com - Kelahiran royal baby number 3 disambut bahagia seluruh dunia. Meskipun belum memiliki nama resmi, bayi Kate Middleton ini sudah dipastikan akan menjalani kehidupan yang amat mewah seperti kakak-kakaknya.

KapanLagi telah merangkum beberapa fakta tentang keistimewaan para royal baby ini. Yuk kita simak!

Kereta bayi yang digunakan saat pembaptisan Putri Charlotte. (Cr: SPLASH)Kereta bayi yang digunakan saat pembaptisan Putri Charlotte. (Cr: SPLASH)

Keluarga kerajaan Inggris terbiasa dengan kehidupan mewah dan royal. Kate dan William terbiasa mengajak George dan Charlotte Elizabeth Diana keliling dunia dengan jet pribadi. Bahkan sejak kecil para royal baby ini sudah menggunakan kereta bayi super mahal.

Kate memilih stroller bayi merek Silver Cross Balmoral Pram yang dijual seharga 2700 USD (37,5 juta rupiah). Stroller ini juga digunakan para wanita Kardashian untuk memanjakan bayi mereka.

Hari pertama Pangeran George bersekolah di Thomas Battersea. (Cr: Kensington Royal Instagram)Hari pertama Pangeran George bersekolah di Thomas Battersea. (Cr: Kensington Royal Instagram)

Aspek pendidikan juga tak kalah mewah untuk para royal baby ini. Pada Januari 2018, Princess Charlotte memulai sekolah di Willocks Nusery School. Putri cantik satu ini akan mulai belajar membaca dan bersosialisasi di sana. Dilansir dari website resmi sekolah ini, dibutuhkan setidaknya 12 ribu USD (166,8 juta rupiah) per tahun untuk dapat bersekolah di sana.

Sedangkan sang kakak, Pangeran George, bersekolah di Thomas' Battersea. Sekolah elit untuk para bangsawan dan orang kelas atas London. Biaya sekolah George bahkan lebih mahal, yaitu 23 ribu USD (319,8 juta rupiah) per tahun.

Para royal baby mengunjungi PM Trudeau di Kanada. (Cr: Kensington Royal Instagram)Para royal baby mengunjungi PM Trudeau di Kanada. (Cr: Kensington Royal Instagram)

Royal baby ini juga mendapatkan kado istimewa di hari spesialnya. Saat sutradara film kartun FIREMAN SAM tahu kalau pangeran George adalah fans berat Sam, mereka menjadikan George cameo spesial di perayaan 30 tahun kartun ini. Well, tentu saja bertepatan dengan ulang tahun ke-4 Pangeran George.

Sebelumnya pangeran berpipi merah ini juga mendapat hadiah yang tak kalah spesial. Keluarga Barack Obama menghadiahkan kuda-kudaan yang diukir secara manual untuk ulang tahun pertama George.

Charlotte telah menjadi ikon fashion sejak ia lahir. (Cr: Kensington Royal Instagram)Charlotte telah menjadi ikon fashion sejak ia lahir. (Cr: Kensington Royal Instagram)

Kedua royal baby ini telah menjadi fashion icon di usia mereka yang bahkan belum lima tahun! Kebiasaan Kate memakaikan kaus kaki panjang sampai lutut membuat tren yang populer di era 80-an ini kembali. Tak hanya diikuti balita, orang dewasa juga tak ingin ketinggalan tren menggemaskan ini.

Sang adik, putri Charlotte juga telah menjadi fashion ikon. Gaya lucu nan centil Charlotte memang menggemaskan untuk dilihat. Begitu pula pilihan dress anak lucu yang biasa ia pakai. Beberapa dress yang ia pakai langsung ludes di toko dan website penjualnya tak lama setelah foto lucu Charlotte beredar di internet.

Kira-kira trend dan keistimewaan apa ya yang akan dibuat oleh royal baby nomor tiga ini? Beri komentar KLovers sambil kita menunggu pengumuman resmi nama royal baby nomer tiga ya!

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING