HOLLYWOOD

Namanya Sering Dikritik, Ini Isi Surat Meghan Markle Untuk Ayahnya

Kamis, 07 Februari 2019 15:16 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Meghan Markle harus menghadapi banyak masalah setelah menikah dengan Pangeran Harry. Bukan hanya drama keluarganya yang tak berkesudahan, ia juga masih harus dihadapkan dengan berbagai pemberitaan miring yang menyeret namanya.

Salah satu hal yang paling membuat lelah adalah konflik di antara Meghan Markle dengan sang ayah, Thomas Markle. Ia bahkan sampai berulang-ulang menjalani wawancara dengan media karena tak bisa menghubungi putrinya sejak Royal Wedding pada Mei lalu.

Seperti yang kita tahu, Thomas berulang kali mengungkapkan kekecewaannya pada Meghan. Nggak cuma itu, ia bahkan terus mengkritik Kerajaan Inggris karena berusaha memutuskan tali darah di antara dirinya dan istri Pangeran Harry itu.

1. Kebohongan Thomas Markle

Kini salah seorang teman Meghan Markle memutuskan untuk buka suara. Teman yang merahasiakan identitasnya tersebut mengklaim jika sebenarnya apa yang dikatakan Thomas Markle pada media selama ini sama sekali tidak benar.

Alih-alih memaksa ingin bertemu putrinya, Thomas justru tak pernah menghubungi Meghan. "Dia (Thomas) sebenarnya tahu bagaimana cara menghubunginya (Meghan). Nomor ponsel Meghan bahkan belum berubah. Dia nggak pernah telepon, juga nggak pernah kirim SMS. Ini sangat menyakitkan, karena Meg selalu patuh (pada orangtuanya). Ku rasa, Meghan bakal selalu merasa hancur atas semua yang dilakukan ayahnya. Di saat yang bersamaan, dia dalam posisi sebagai anak, jadi dia punya rasa simpati yang besar untuk Thomas."

2. Isi Surat Meghan Markle

Tidak berhenti sampai di situ saja, teman Meghan juga menyampaikan jika sebenarnya sang Duchess of Sussex sempat mengirim surat untuk ayahnya. Pesan tersebut dikirimkan beberapa saat setelah ia menikah dengan Harry, momen di mana Thomas sering muncul di TV dan berusaha menjatuhkan namanya.

"Setelah pernikahan, dia sempat menulis surat untuknya. Dia bilang, 'Ayah, hatiku benar-benar hancur. Aku mencintaimu. Aku punya seorang ayah. Ku mohon berhentilah menjadikanku korban lewat media, agar hubungan kita bisa membaik.'," ungkap sang sumber.

Hal yang sama juga dilakukan oleh saudara tiri Meghan yang sempat berkoar-koar lewat media. Padahal sebenarnya, menurut pengakuan teman Meghan, sebelumnya hubungan di antara mereka tak pernah dekat dan lebih kepada acuh tak acuh.

(peo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING