HOLLYWOOD

Meghan Markle dan Pangeran Harry Bakal Rayakan Valentine Secara Terpisah

Selasa, 29 Januari 2019 13:34 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle - Pangeran Harry © AFP

Kapanlagi.com - Di masa kehamilannya, Meghan Markle hampir tak pernah mengurangi kesibukannya. Istri Pangeran Harry ini tetap saja disibukkan dengan berbagai kegiatan kerajaan, termasuk melakukan kunjungan dan menghadiri banyak undangan.

Dan rupanya, gara-gara kesibukannya itu Meghan Markle dan Pangeran Harry akan merayakan momen Valentine secara terpisah. Keduanya akan disibukkan dengan tugas kerajaan yang bertepatan dengan peringatan hari kasih sayang, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Bukan sekedar rumor, hal ini secara langsung dikonfirmasi pihak kerajaan lewat postingan dalam akun Twitter-nya. Di sanalah terungkap jika Meghan dan Harry punya jadwal yang berbeda di hari itu.

1. Harry ke Norwegia

"Duke of Sussex, Kapten Jenderal @RoyalMarines, akan berkunjung ke Exercise Clockwork untuk memperingati 50 tahun operasi di Bardufoss, Norwegia pada Kamis 14 Februari," tulis Kensington Palace.

Lebih lanjut lagi, mereka menambahkan, "Clockwork adalah nama tradisional dari latihan rutin musim dingin, yang dilakukan di salah satu lingkungan terberat di dunia. Letaknya 200 mil di dalam dalam Lingkar Arktik, dan sudah melatih lebih dari 16 ribu pasukan @RoyalMarines dan @RoyalNavy sejak 1969 silam.

Nantinya Harry akan bertemu dengan orang-orang yang tinggal dan berlatih di pangkalan militer. Dia juga akan berbincang dengan para awak pesawat dan beberapa orang insinyur yang sudah ahli.

2. Valentine Pertama Usai Menikah

Sungguh sangat disayangkan, Meghan dan Harry harus terpisah dalam momen spesial ini. Terlebih lagi ini juga merupakan Valentine pertama mereka sebagai pasangan suami istri.

Meski begitu, Meghan tetap harus berada di London pada momen-momen itu. Sesuai perkiraan, proses persalinannya akan berlangsung pada akhir Maret hingga awal bulan April. Well, semoga saat melahirkan Meghan akan didampingi Harry deh ya! ;)

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING