HOLLYWOOD

Hamil 6 Bulan, Meghan Markle Nekat Pakai Dress Ketat & High Heels

Kamis, 17 Januari 2019 15:10 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Rasa bahagia sedang menyelimuti hati Meghan Markle dan Pangeran Harry. Bukan tanpa alasan, pasalnya pasangan royal yang satu ini sebentar lagi akan menyambut kelahiran buah cinta mereka. Sesuai kabar yang beredar, Meghan akan melakukan persalinan pada bulan April mendatang.

Memasuki trimester ke-2 dalam kehamilannya, Meghan Markle jadi sering disorot karena perutnya yang makin membesar. Di luar dugaan, istri Pangeran Harry ini tetap disibukkan dengan berbagai tugas kerajaan untuk melakukan kunjungan atau yang biasa disebut dengan Royal Visit.

Kali ini Meghan mengunjungi tempat yang sangat spesial. Wanita yang dijuluki Duchess of Sussex ini terlihat berkunjung ke The Mayhew Animal Home yang terletak di London pada Rabu (16/1) kemarin.

1. Style Bumil ala Meghan

Tanpa ditemani Pangeran Harry, kedatangan Meghan Markle mendapat sambutan hangat dari para petugas di The Mayhew Animal Home. Namun ternyata, penampilan Meghan hari itu benar-benar sukses mencuri perhatian.

Wanita berusia 37 tahun ini muncul dengan mengenakan dress ketat yang dipadukan dengan coat dan high heels. Nggak heran jika perut besarnya semakin terlihat jelas. Tampaknya maternity style seperti ini memang sedang nge-tren di dunia Hollywood.  Pasalnya gaya seperti itu sebelumnya sangat identik dengan masa kehamilan Kim Kardashian dan Chrissy Teigen.

2. Baju Meghan Ternyata Murah Banget!

Kamu tentunya penasaran dong berapa harga outfit yang dikenakan Meghan hari itu? Di luar dugaan, ternyata mantan aktris ini tetap memakai baju murah, tak peduli dengan statusnya sebagai istri dari seorang pangeran asal Kerajaan Inggris.

Disebutkan jika hari itu Meghan memang memakai coat dari Armani senilai US$ 1.556 (sekitar Rp 22 juta), namun turtleneck knit dress yang dikenakannya berasal dari H&M yang harganya bahkan tak lebih dari 500 ribu rupiah!

Meghan melengkapi penampilannya dengan nude heels dan handbag berwarna senada. Untuk tampil cantik, stylish, dan matching, tentu brand dan harga bukan segalanya bukan? Meghan membuktikan kalau ia tetap bisa terlihat sempurna meski pakai baju murah! ;)

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING