HOLLYWOOD

Hamil 6 Bulan, Meghan Markle Belum Tahu Jenis Kelamin Bayinya

Selasa, 15 Januari 2019 15:40 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle - Pangeran Harry © AFP

Kapanlagi.com - Di masa kehamilannya, Meghan Markle memang menghadapi banyak rumor tak sedap. Namun, istri Pangeran Harry ini tampaknya tetap baik-baik saja dan sehat dalam setiap kunjungan kerajaan yang dilakukannya dalam beberapa waktu belakangan.

Senyum yang selalu mengembang di wajahnya mengisyaratkan jika rumor palsu yang beredar di media selama ini sama sekali tidak benar. Hubungannya dengan Kate Middleton baik-baik saja, begitu pula dengan para pekerja yang selalu mendampinginya.

Kini Meghan Markle kembali membawa kabar bahagia. Wanita yang dijuluki Duchess of Sussex ini secara terang-terangan mengakui usia kandungannya pada para warga yang berada di kawasan Birkenhead, Inggris.

1. Sudah 6 Bulan

Berdasarkan info yang beredar di media-media asing, Meghan Markle mengakui dirinya sedang hamil 6 bulan. Itu artinya ia akan segera melakukan proses persalinan pada bulan April mendatang.

Sayangnya, ketika ditanya lebih lanjut soal jenis kelamin calon bayinya, sang Duchess mengaku belum tahu. Ia sengaja membiarkan bayi perempuan atau laki-laki dalam kandungannya sebagai surprise terindah dalam hidupnya.

2. Tampil Beda

Kabar tentang kehamilan Meghan rupanya bukanlah satu-satunya hal yang berhasil mencuri perhatian hari itu. Penampilan sang Duchess juga tak luput dari sorotan.

Bukan tanpa alasan, pasalnya hari itu Meghan benar-benar terlihat berbeda dengan busana yang dikenakannya. Wanita berusia 37 tahun ini menjatuhkan pilihannya pada dress ungu mencolok rancangan Babaton. Ia juga memadukannya dengan wrap coat merah dari Sentaler dan sepatu stiletto berwarna senada.

Jika biasanya Meghan selalu tampil aman dengan pilihan warna-warna netral, kali ini sepertinya ia ingin tampil lebih fresh di masa kehamilan. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana penampilan Meghan kali ini? ;)

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING