HOLLYWOOD

Meghan Markle Sering Dikritik, Gimana Reaksi Pangeran Harry?

Jum'at, 11 Januari 2019 15:22 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle - Pangeran Harry © AFP

Kapanlagi.com - Sejak menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle mengalami perubahan drastis dalam hidupnya. Tidak hanya harus kehilangan kebebasan dan kariernya sebagai seorang aktris, Meghan juga harus menghadapi berbagai kritik dan berita negatif tentangnya.

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu belakangan ini publik diramaikan dengan kabar miring dari Meghan Markle. Wanita yang dijuluki Duchess of Sussex itu tak hanya dianggap melanggar banyak aturan kerajaan namun juga dibilang punya perangai yang buruk.

Sesuai rumor, sikapnya itulah yang merusak hubungannya dengan Kate Middleton. Lantas, bagaimana reaksi Pangeran Harry dalam menanggapi berbagai pemberitaan yang semakin menjadi-jadi ini?

1. Merasa Bertanggung Jawab

Dilansir dari Us Magazine, berbagai pemberitaan tersenyum ternyata membuat Meghan Markle sedih. Mengetahui istrinya mengalami masa-masa sulit saat sedang hamil, Harry pun merasa bertanggung jawab.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber, "Meghan mengorbankan banyak hal dengan pindah ke sini, jauh dari ibu dan teman-temannya. Menikah dengan anggota keluarga Kerajaan ternyata tak seindah itu, jadi Harry merasa tanggung jawab karena sudah membuat Meghan sedih."

2. Aksi Pembelaan Harry

Lebih lanjut lagi, sumber tersebut juga mengungkapkan kalau Harry siap mengambil sikap atas kritik yang tak kunjung berakhir ini. Namun sayang, keinginan Harry untuk membela Meghan itu belum bisa terealisasikan.

"Dia (Harry) berulang kali ingin merilis statement resmi untuk membela Meghan dan membantah rumor palsu yang beredar. Namun ia dinasihati untuk tidak melakukannya," pungkas sang sumber.

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING