HOLLYWOOD

Kakak Tiri Meghan Markle Akan Menikah dan Harapkan Kehadiran Sang Duchess

Rabu, 09 Januari 2019 19:11 Penulis: Rezka Aulia

Meghan diundang saudara tirinya, bakal dateng gak? (AFP)

Kapanlagi.com - Thomas Markle Jr. akan segera menikah dan nampaknya mengharapkan kehadiran Meghan Markle di pernikahnnya. Saudara tiri Meghan ini telah melamar kekasihnya, Darlene Blount, dua tahun yang lalu. Keduanya dikabarkan DailyMailTV akan menikah pada bulan Maret tahun ini.

Dilansir dari sumber yang sama, Thomas Jr mengharapkan kehadiran Meghan dan Pangeran Harry di hari bahagia itu. Lebih lanjut, ia berharap acara pernikahannya bisa merekatkan hubungan mereka yang kini renggang.

"Aku berpikir pernikahanku akan merekatkan keluarga kami. Aku berharap Meghan dan Harry datang sehingga ayah kami bisa bertemu dan semua menjadi baik," ungkap Thomas Markle Jr.

1. Hubungan Meghan dengan The Markle

Hubungan Meghan dengan saudara tirinya ini juga tak begitu dekat. Terutama hubungannya dengan Thomas Markle Sr. Seperti diketahui, Thomas mengakui ia dan putrinya tak lagi saling bicara sejak Meghan dan Harry menikah tahun lalu.

Padahal semula Meghan dan Thomas dijadwalkan berjalan bersama menuju altar di hari pernikahan. Meghan sendiri yang mengkonfirmasi ketidak hadiran sang ayah.

"Sayangnya ayahku tak bisa datang di pernikahan kami. Aku selalu peduli pada ayahku dan berharap ia bisa fokus pada kesehatannya. Terima kasih kepada semua yang telah memberi doa dan dukungan," ungkap Meghan kala itu.

2. Bakalan Datang?

Hampir satu tahun Meghan menjadi bangsawan Inggris, Thomas Markle Sr. tak henti membuat sensasi. Beragam pernyataan dan komentar ia lontarkan tentang anak dan menantunya. Namun hingga saat ini Meghan dan pihak Kerajaan Inggris memilih tak memberi perhatian sedikit pun.

Lebih lanjut, sebuah informasi baru kini beredar tentang hubungan Meghan dan saudara-saudara tirinya. Dilansir dari Peole, ternyata Meghan tak pernah benar-benar mengenal atau mengontak saudara tirinya. Pasalnya mereka tak pernah dibesarkan di rumah yang sama.

Well, kita tunggu saja apakah Meghan dan Harry merespon undangan pernikahan ini. Kalau menurut KLovers sendiri Duke dan Duchess of Sussex ini bakalan datang gak sih?

 


REKOMENDASI
TRENDING