SELEBRITI

Menengok Rumah Pedesaan Meghan Markle dan Pangeran Harry Seharga 3 Juta Dollar

Kamis, 10 Januari 2019 14:47 Penulis: Rezka Aulia

Meghan dan Harry lebih sering menghabiskan akhir pekan mereka di rumah ini. (AFP)

Kapanlagi.com - Duke dan Duchess of Sussex punya jadwal pekerjaan yang amat padat. Beragam kunjungan harus mereka lakukan dalam waktu yang berdekatan. Pantas bila keduanya memiliki rumah liburan untuk melepas penat.

Kini beredar foto rumah countryside miliki Meghan Markle dan Pangeran Harry di Costwold Hills, Inggris. Properti ini diperkirakan berharga di atas 3 juta dollar alias 42 miliar rupiah. Rumah di pedesaan ini dilengkapi empat kamar tidur serta sebuah cottage kecil untuk staff dan pelayan.

Pasangan yang menikah bulan Mei ini dikabarkan mengunjungi rumah ini setelah mereka resmi menikah. "Keduanya menghabiskan cukup banyak waktu di Cotswolds, lebih sering dari yang diperkirakan orang-orang. Mereka lebih sering di pedesaan dibanding berada di London," dilansir dari Vanity Fair edisi Agustus.

1. Properti Meghan-Harry

Rumah akhir pekan mereka di pedasaan ini sebelumnya merupakan peternakan. Seperti diketahui, Meghan dan Harry tipe pasangan yang senang dekat dengan alam. Kencan mereka saat berpacaran dihabiskan dengan traveling ke Afrika.

Pasangan yang tengah menantikan kelahiran anak pertama ini masih memiliki apartemen 20 kamar di dalam kompleks istana Kensington sebagai rumah utama mereka. Kediaman ini adalah properti awal yang diberikan Ratu setelah keduanya resmi menikah. Namun baru-baru ini Kensington Palace mengumumkan mereka akan pindah ke Frogmore Cottage di tahun ini.

"Windsor merupakan tempat istimewa bagi Sang Ratu, dan mereka (Meghan - Harry) amat bersyukur kediaman resmi mereka ditempatkan di sana," ungkap pihak istana dalam pernyataan resmi mereka.

2. Menantik Kelahiran Anak

Satu lagi hal menarik tentang pasangan ini juga tentang kapan Meghan akan melahirkan. Pihak istana hanya menjelaskan bahwa anak pertama Meghan-Harry akan lahir pada musim semi. Tak ada detail lebih lanjut tentang hal ini, musim semi sendiri dimulai pada bulan Maret.

Namun kapan pun anak pertama mereka lahir, dapat dipastikan si kecil akan sering menghabiskan liburan akhir pekan di rumah peternakan mereka di Costwold Hills.

 

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING