HOLLYWOOD

Komentar Anna Wintour Soal Gaun Pengantin Meghan Markle

Rabu, 23 Januari 2019 14:15 Penulis: Sora Soraya

Anna Wintour - Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Hampir setahun sudah Pangeran Harry menikah dengan Meghan Markle. Namun hingga saat ini, pernikahan mereka tetap melekat di hati para penggemarnya. Baik itu karena romantisme di acara Royal Wedding ataupun penampilan stunning Meghan saat menjadi pengantin.

Seperti yang kita tahu, saat Royal Wedding Meghan Markle muncul dengan mengenakan gaun putih rancangan desainer Clare Waight Keller dari rumah mode Givenchy. Gaun itu pun memiliki desain yang sangat sederhana dan terkesan klasik.

Untuk menyempurnakan penampilannya, wanita yang kini berstatus sebagai Duchess of Sussex ini juga memakai wedding veil sepanjang 5 meter. Istimewanya lagi, veil tersebut dihiasi oleh bordir bunga khas 53 negara persemakmuran Inggris.

1. Meghan Markle Itu ...

8 bulan berlalu sejak Royal Wedding itu, kini untuk pertama kalinya Anna Wintour buka suara tentang sosok Meghan Markle. Jurnalis sekaligus kepala editor Vogue ini buka suara soal pendapatnya tentang kepribadian sang Duchess.

Lewat sebuah video yang baru saja diunggah dalam channel YouTube Vogue, Anna menjawab pertanyaan dari salah seorang fans. Fans tersebut bertanya seperti apa penilaiannya pada Meghan Markle yang belum lama bergabung sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris.

"Aku sempat baca kalau ada beberapa orang di kerajaan yang bingung dan kecewa kalau dia (Meghan) bangun jam 5 pagi. Dia adalah gadis asal California yang normal, yang bangun pagi, melakukan yoga, bermeditasi, dan sering mengirim pesan. Maksudku, kalian mau berharap apa? Dia bakal kirim pesannya lewat merpati?" tutur Anna.

2. Pendapat Anna Wintour

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Anna juga memuji penampilan Meghan di hari pernikahannya, "Ku rasa dia benar-benar luar biasa, seluruh dunia sedang menyaksikan royal wedding dan menurutku pilihannya sangat brilian."

"Gaunnya sangat elegan, cantik, dan terkesan dewasa. Meski dibuat oleh seorang desainer asal Inggris yang bekerja untuk rumah rome Prancis, ia ingin menunjukkan pesan pada dunia seakan-akan 'Ya, aku memang berasal dari tempat lain, namun aku juga berkat berada di sini'," pungkasnya.

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING