Pacaran Sesama Jenis, Cara Delevingne Mengaku Cinta St Vincent

Senin, 01 Agustus 2016 21:22 Penulis: Soraya
Pacaran Sesama Jenis, Cara Delevingne Mengaku Cinta St Vincent Cara Delevingne - St Vincent © Shutterstock/dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Rumor yang menyebutkan Cara Delevingne adalah penyuka sesama jenis ternyata bukanlah kabar burung belaka. Terbukti, model cantik Victoria's Secret ini benar-benar menjalin cinta dengan pacar wanitanya yang diketahui bernama St Vincent.

Sekian lama bungkam soal hubungan mereka, kali ini Cara akhirnya memutuskan untuk angkat bicara. Melalui sebuah wawancara dengan Vogue, wanita cantik berusia 23 tahun ini pun menyampaikan rasa cintanya pada sang kekasih.

Aku selalu berpikir jika cinta adalah cara untuk melawan dunia. Kini aku tahu jika hidup adalah cinta. Entah itu pada dirimu sendiri, dunia, ataupun pasanganmu.
Cara Delevingne
 

Tak tanggung-tanggung, ia bahkan mengaku jika St Vincent adalah cinta sejatinya, seperti yang dilansir Daily Mail. "Aku benar-benar jatuh cinta. Sebelumnya aku tak tahu apa itu cinta sejati. Aku sama sekali tak paham soal itu," tuturnya.

Cara buka suara soal hubungannya © VogueCara buka suara soal hubungannya © Vogue

Ia pun melanjutkan, "Aku selalu berpikir jika cinta adalah cara untuk melawan dunia. Kini aku tahu jika hidup adalah cinta. Entah itu pada dirimu sendiri, dunia, ataupun pasanganmu."

Tak berhenti sampai di situ saja, Cara juga berbagi cerita soal perjalanan karirnya. Ia yang awalnya berkecimpung di dunia modelling kini mulai melebarkan sayapnya di industri perfilman Hollywood lewat aktingnya yang super keren.

"Aku masih belajar. Aku berakting karena aku menyukainya. Aku mengerahkan segala kemampuanku. Aku mungkin tetap akan melakukannya meski tak dibayar sekalipun," pungkasnya.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING