Pakai Cincin, Adele Buktikan Pertunangannya Masih Langgeng

Selasa, 06 Januari 2015 07:08 Penulis: Riswinanti Permatasari
Pakai Cincin, Adele Buktikan Pertunangannya Masih Langgeng Adele @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, memang muncul kabar mengejutkan tentang hubungan Adele dengan Simon Konecki. Pasangan ini dikabarkan mengalami keretakan hubungan.

Namun tak lama setelahnya, pelantun tembang Rolling in the Deep itu langsung memberikan klarifikasi. Dia menegaskan bahwa kabar itu sama sekali tidak benar.

Seolah merasa belum cukup, wanita 26 tahun ini kembali memberikan bukti bahwa hubungannya masih langgeng. Lihat saja penampilannya saat muncul di bandara Los Angeles beberapa waktu lalu.

Adele dan cincinnya @ dailymail.co.ukAdele dan cincinnya @ dailymail.co.uk

Muncul di depan umum, Adele sempat memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Cincin itu tak lain adalah benda yang mengikat cinta mereka dalam ikatan pertunangan.

Adele dan Simon menjalin hubungan asmara sejak akhir tahun 2011 lalu. Setelahnya, pasangan ini langsung memutuskan untuk tinggal bersama dan membangun keluarga.

Saat ini, mereka telah memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama Angelo James Konecki. Sejak membangun keluarga, Adele telah memutuskan vakum dari dunia musik.

(dai/ris)


REKOMENDASI
TRENDING