HOLLYWOOD

Pangeran Harry & Meghan Markle Dikabarkan Bersiap Punya Anak

Kamis, 11 Oktober 2018 15:32 Penulis: Sora Soraya

Pangeran Harry - Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi salah satu pasangan Royal yang paling disorot saat ini. Bukan tanpa alasan, pasalnya mereka sama sekali tak segan bersikap mesra saat muncul di depan publik dan media.

Kisah cintanya yang sangat romantis juga sukses membuat baper banyak orang. Meski harus selalu disibukkan dengan berbagai misi Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle menunjukkan jika mereka selalu tersenyum di setiap kesempatan.

Kini publik kembali dikejutkan dengan kabar terbaru dari mereka. Dilansir dari Us Magazine, Harry dan Meghan sedang berencana untuk menambah anggota baru dalam keluarga mereka. 

1. Ingin Punya 3 Anak

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui wawancara dengan Us Weekly. Di sanalah terungkap jika Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah tak sabar untuk menjadi orangtua.

"Mereka berdua ingin membangun sebuah keluarga besar, paling tidak punya 3 anak," tuturnya. Sumber tersebut juga menyampaikan jika Meghan sudah mampu menjalankan tugasnya dengan sangat baik setelah kurang lebih 5 bulan menjadi Duchess of Sussex.

2. Sempat Dikabarkan Menunda

Apa yang terdengar saat ini berbeda dengan kabar sebelumnya. Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu sempat beredar rumor yang menyebutkan kalau Meghan dan Harry masih menunda rencana mereka untuk punya momongan.

Karena berbagai kesibukannya sebagai seorang Duchess of Sussex, Meghan pun menunda kehamilan. Meghan masih harus menyelesaikan padatnya jadwal kunjungan Kerajaan Inggris demi menjaga keselamatan bayinya.

Sang Duchess rela menghindari semua dampak buruk yang bisa didapatnya ketika bepergian saat hamil. Karena itulah hingga saat ini ia dan Harry sepakat untuk menunda keinginannya untuk punya momongan, seperti yang dilansir dari Harper's Bazaar.

3. Romantis & Mesra

Baru-baru ini, sahabat mereka yang bernama Nachos Figueras dan Delfina Blaquier mengungkapkan seperti apa kondisi rumah tangga Harry dan Meghan. Di sanalah terungkap seperti apa romantisnya pasangan yang satu ini.

"Ku rasa mereka punya banyak waktu yang menyenangkan," tutur Delfina Blaquier pada Us Weekly pada Sabtu (6/10) lalu. Tak jauh berbeda, Nachos Figueras pun memberikan pujiannya untuk pasangan Duke dan Duchess yang satu ini.

"Mereka luar biasa. Mereka saling mencintai. Mereka juga punya tujuan yang sama dalam hidupnya, yakni membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, dan ku rasa mereka akan berhasil melakukannya. Mereka saling melengkapi dengan cara terbaik," jawab Nachos.

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING