HOLLYWOOD

Lakukan Lawatan ke Australia, Meghan Markle dan Pangeran Harry Tak Pakai Jet Pribadi

Senin, 08 Oktober 2018 21:11 Penulis: Rezka Aulia

Meghan dan Harry akan kunjungi Australia pekan depan. (AFP)

Kapanlagi.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle akan memulai lawatan luar negerinya pada pekan depan. Bila berjalan sesuai rencana, keduanya akan menjalani kunjungan selama dua pekan ke Australia, Selandia Baru, Tonga, dan Fiji. Perjalanan lintas benua ini akan dilakukan keduanya dengan cara yang cukup normal. Keduanya akan naik pesawat komersial biasa, bukan jet pribadi.

Perjalanan ini akan menjadi kunjungan luar negeri terjauh bagi Duke dan Duchess of Sussex. Keduanya diperkirakan akan sampai di Sydney pada Senin, 15 Oktober mendatang. Terbang menggunakan pesawat komersil biasa dan tanpa sambutan resmi saat tiba.

1. Selama Kunjungan Baru Pakai Pesawat Pribadi

Meski berangkat dengan cara yang cukup sederhana untuk kelas bangsawan. Namun kunjungan mereka tak sepenuhnya sederhana. Meghan dan Harry akan menggunakan pesawat pribadi saat menuju Fiji dan Tonga. Saat berada di Selandia Baru keduanya akan memakai pesawat kenegaraan setempat dan helikopter saat mengunjungi taman nasional Abel Tasman.

Para bangsawan Inggris memang kerap menggunakan jet pribadi untuk kunjungan ke luar negeri. Meski demikian, terbang dengan pesawat komersil bukanlah hal yang baru bagi mereka. Para bangsawan biasanya terbang secara komersial untuk urusan pribadi. Harry dan Meghan memakai pesawat komersil untuk merayakan tahun baru mereka tahun lalu. Well tentu saja mereka pergi dengan kelas coach alias VVIP ya, KLovers!

2. Kate dan William Sering Pakai Pesawat Komersil

Pangeran William juga pernah terbang dengan pesawat kelas ekonomi saat menghadiri pernikahan sahabatnya di Amerika tahun 2014. Sebelumnya, William bahkan mengajak Kate Middleton terbang dengan pesawat berbiaya rendah (LCC) saat ke Edinburgh untuk pernikahan teman mereka di tahun 2011.

Duchess of Cambridge juga memanfaatkan pesawat komersil untuk kunjungan kerjanya. Pada 2016 lalu Kate kembali ke London dari Belanda dengan pesawat flag carrier Inggris, British Airways.

Well, kalau sekelas bangsawan Inggris saja bisa humble dan praktis gini, KLovers sendiri gimana?


REKOMENDASI
TRENDING