HOLLYWOOD

Kembali Bertugas Pasca Cuti, Kate Middleton Kenakan Pakaian Sederhana

Jum'at, 05 Oktober 2018 20:11 Penulis: Rezka Aulia

Tugas perdana Kate Middleton setelah cuti melahirkan. (instagram.com/kensingtonroyal (Diakses 4/10/2018 17.58))

Kapanlagi.com - Kate Middleton akhirnya kembali menjalankan tugas setelah cuti melahirkannya usai. Tugas pertamanya dijalankan masih di seputaran London, tepat di Sayers Croft Trust Forest School and Wildlife Garden pada Selasa, 2 Oktober.

Tugas pertama ini dilakukan secara solo, karena Pangeran William sedang di luar negeri. Terakhir kali Kate melakukan tugas kebangsawanan terakhir ia lakukan pada bulan Maret. Kurang lebih satu bulan sebelum melahirkan Pangeran Louis Arthur Charles.

Dalan kunjungan perdananya ini Kate mengunjungi badan amal di bidang pelestarian alam dan sekolah alam. Ia tampil sesuai dengan acara yang ia kunjungi, Kate mengenakan pakaian kasual.

1. Kenakan Pakaian Terjangkau

Kate mengenakan jaket berwarna hijau olive, kemeja putih polkadot, sweaters, dan jeans dari Zara. Tampil dengan warna earth tones, Kate melengkapi penampilannya dengan sepatu boots kulit berwarna cokelat.

Ada satu hal lagi yang menarik dari penampilan Kate kali ini. Ia memotong rambut coklatnya lebih pendek. Namun ia tetap mempertahankan gaya bergelombangnya yang anggun.

2. Bermain Bersama Murid Sekolah

Murid-murid di sekolah alam itu berusia sekitar 4-5 lima tahun. Seolah bertemu dengan anak-anaknya sendiri, Kate tak canggung bermain bersama. Dalam kunjungan itu sang Duchess of Cambridge menjelajah hutan bersama para murid.

Kate dan anak-anak itu mencari serangga di hutan danĀ  menyiram tanaman yang ada di kebun sekolah. Naluri keibuan Kate amat natural pada kunjungan kali itu.

3. Kate Tingkatkan Kepedulian Alam

Tak hanya bertemu murid-murid menggemaskan ini. Kate juga berinteraksi dengan para guru dan instruktur di sekolah tersebut. Mereka berbincang mengenai efek positif belajar dari alam.

Belajar di alam dipercaya memberi pengaruh positif pada kesehatan mental dan fisik. Tak hanya berguna bagi para balita, sekolah alam ini juga meningkatkan kepedulian masyarakat sekitar tentang alam.

4. Kate Tak Menjaga Jarak

Setelah bermain di hutan dan taman sekolah, acara dilanjutkan dengan story time. Kate dan anak-anak lucu itu duduk di batang kayu dan meminum jus yang disediakan sekolah. Selama kunjungan Kate dengan sabar meladeni balita-balita yang penasaran dengannya.

5. Tunjukkan Sisi Keibuan

Seorang siswa yang lugu merasa penasaran mengapa sekolahnya ramai hari itu. Banyak wartawan, fotografer, dan tentunya pengawal yang hadir kala itu. Ia pun menghampiri Kate dan mengajukan pertanyaan polosnya.

"Mengapa semua orang memotretmu dari tadi?" tanya gadis bersweater itu. Kate menjawab dengan sabar dan halus pada si gadis kecil.

"Oh ya? Mereka memotretmu, kau tau kenapa? Karena kamu spesial!" ujar Kate sambil menggandeng si gadis kecil.

6. Perlakukan Murid Layaknya Anak Sendiri

Dalam kunjungan ini juga dilakukan pembuatan mahkota dari dedaunan. Kate mendampingi para murid memilih daun serta merangkainya. Di penghujung kunjungan, para murid mengenakan mahkota daun mereka.

Kemudian mereka berbaris untuk melepas kepergian Kate. Awalnya mereka hanya diinstruksikan untuk bersalaman. Namun akhirnya Kate malah memberi goodbye hugs pada para siswa.


REKOMENDASI
TRENDING