Para Bangsawan Inggris Ini Punya Cara Keluar Istana Tanpa Diketahui Orang Sekitar

Rabu, 06 Juni 2018 13:30 Penulis: Rezka Aulia
Para Bangsawan Inggris Ini Punya Cara Keluar Istana Tanpa Diketahui Orang Sekitar Para anggota keluarga kerajaan memiliki cara unik istana. (Cr: AFP)

Kapanlagi.com - Para bangsawan Inggris punya cara yang amat cerdas untuk masuk dan keluar dari istana tanpa diketahui. Istana Kensington memang banyak dikunjungi para wisatawan. Untuk menjaga stabilitas, para bangsawan punya cara keluar istana yang tak terdeteksi.

Bila KLovers penasaran bagaimana car seseorang keluar kediamannya tanpa diketahui, well ini dia caranya. Para bangsawan terbang dengan helikopter dan kemudian sebuah mobil menunggu mereka. Glamor banget kan ya?

Sebuah helikopter menerbangkan mereka dari dalam istana menuju ke area Hyde Park. Area private ini ada di sekitar pelataran istana dan hanya dibatasi pagar yang rendah.

Bila para turis ini beruntung, mereka bisa melihat keglamoran bagaimana bangsawan keluar rumah. Namun meski para turis melihat, mereka tak bisa serta merta menyapa Meghan Markle atau Kate Middleton. Pasalnya serangkaian polisi bersenjata menjaga area sekitar landasan helikopter.

Anggota keluarga kerajaan memiliki cara tersendiri untuk keluar istana. (Cr: AFP)Anggota keluarga kerajaan memiliki cara tersendiri untuk keluar istana. (Cr: AFP)

Sang Ratu Elizabeth pun memiliki kebiasaan memakai helikopter untuk bepergian di dalam kota London. Ratu memilih helikopter dari pada mobil untuk menghindari kemacetan kota London.

Saat mengunjungi Kate Middleton yang baru saja melahirkan pun Ratu Elizabeth II memilih naik heli menuju Kensington Palace.

Saat ini Kate dan Will menempati Kensington Palace. Mereka tinggal di rumah dengan 20 kamar tidur, empat lantai, disertai 9 kamar para staff.

Meghan dan Pangeran Harry saat ini belum masuk ke Kensington Palace. Keduanya masih tinggal di rumah dengan dua kamar tidur di Nottingham Cottage. Keduanya akan segera bergabung di Kensington palace saat rumah 21 kamar tidurnya selesai direnovasi.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING