Pasca Badai Dahsyat di New York, Bradley Cooper Melenggang Tenang

Kamis, 28 Januari 2016 06:08 Penulis: Ahmat Effendi
Pasca Badai Dahsyat di New York, Bradley Cooper Melenggang Tenang Bradley Cooper ©Splashnews
Kapanlagi.com - New York sempat dilanda badai salju Jonas yang melumpuhkan aktivitas di kota tersebut dengan cukup parah. Bahkan sempat ada larangan dari Gubernur New York untuk melakukan aktivitas di luar, pada Sabtu (23/01). Semua jembatan dan terowongan menuju New York pun ditutup, hingga jalanan yang biasanya sangat ramai jadi lenggang.

Meski demikian ketika badai mereda, masyarakat New York pun kembali kepada aktivitas mereka seperti biasa. Salju terlihat begitu tebal tertumpuk di jalanan dan menunggu untuk dibersihkan. Namun hal itu bukan halangan bagi aktor Bradley Cooper untuk beraktivitas.

Bintang yang dikenal memiliki tubuh fit tersebut melintas di kota metropolitan New York untuk menyelesaikan bisnisnya. Ia tetap bersemangat untuk berjalan di luar ruangan, meski udara dingin menerpa. 

Bradley Cooper menembus salju New York dengan tenang. ©Splashnews via DailymailBradley Cooper menembus salju New York dengan tenang. ©Splashnews via Dailymail

Bradley Cooper tampak sangat ganteng mengenakan jaket musim dingin, dipadu celana yang cukup tebal. Topi woll yang hangat, dan kacamata aviator semakin membuat penampilannya macho di tengah dinginnya cuaca. 

Menembus salju yang ada di jalanan, ia melintas dengan mantap. Bradley masih sempat ngobrol melalui telepon dengan handsfree yang tersambung. Suasana yang ada tak menghalanginya untuk terus beraktivitas.

Bintang berbakat ini sempat mendapat nomnasi di Tony Award, tahun lalu setelah tampil di drama Boadway Elephant Man. Sayang ia kalah dari Alex Sharp, yang berakting di The Curious Incident of the Dog in the Night-Time.

Bradley Cooper sendiri tampil di New York pada hari Minggu untuk acara charity, guna memperingati ulang tahun ke-100 penulis drama Arthur Miller. Aktor tersebut pun kembali beradu peran dengan Nina Arianda (31), dalam show di Lyceum Theater.

(dai/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING