HOLLYWOOD

Patung Lilin Pangeran Harry & Meghan Markle Dipisahkan dari Tempat Royal Family

Jum'at, 10 Januari 2020 19:58 Penulis: Sora Soraya

Pangeran Harry - Meghan Markle @ AFP

Kapanlagi.com - Seiring dengan pernyataan mengejutkan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang mundur dari statusnya sebagai Senior Royals, pasangan ini mendapat banyak kritik dari publik dan media Inggris. Bahkan Ratu Elizabeth II dikabarkan marah besar karena keputusan Harry.

Seorang ahli kerajaan yang bernama Richard Fitzwilliams bahkan menilai keputusan ini benar-benar tidak bertanggung-jawab. Terlebih lagi Pangeran Harry membuat pengumuman tanpa mendapatkan persetujuan dari Ratu Elizabeth II.

1. Penampakan Display Royal Family

Belum selesai berbagai kabar dan reaksi kurang menyenangkan itu, kini Madame Tussauds di London justru mengambil keputusan krusial. Seperti yang dilansir dari US Magazine, patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle dipindah ke tempat lain.

Yup, Duke dan Duchess of Sussex itu tak lagi ada di samping patung lilin Ratu Elizabeth II. Lewat akun Twitter-nya, mereka juga sempat mengunggah foto penampakan display yang terlihat kosong sambil menuliskan, "Kami harus menghormati keinginan mereka #Megxit."

2. Pernyataan Madame Tussauds

Steve Davies selaku manajer Madame Tussauds London pun membuat pernyataan resmi melalui CNN. Ia menyampaikan, "Sama halnya dengan seluruh dunia, ini adalah reaksi kami atas berita mengejutkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex akan mundur sebagai Royals Senior. Mulai hari ini, patung Meghan dan Harry tidak akan dipajang bersama set keluarga kerajaan."

Tidak berhenti sampai di situ saja, ia pun melanjutkan, "Sebagai patung yang paling populer dan dicintai, mereka tentu saja akan tetap menjadi fitur penting dalam Madame Tussauds London, dan kami akan terus melihat seperti apa babak baru bagi mereka."


REKOMENDASI
TRENDING