Penuh Haru, Kejutan Manis Dari Kanye West Untuk Kim Kardashian

Sabtu, 24 Mei 2014 11:11 Penulis: Soraya
Penuh Haru, Kejutan Manis Dari Kanye West Untuk Kim Kardashian Kanye West - Kim Kardashian @ splashnews.com
Kapanlagi.com - Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West tinggal menghitung beberapa jam. Jum'at (23/5) lalu, calon mempelai yang sedang berbahagia ini menggelar sebuah pesta pre-wedding di Istana Versailles. Ingin menambahkan sentuhan romantis dalam acara mereka, Kanye memberi sebuah kejutan manis untuk Kim.

Mau tahu apa sih kejutan rapper ini untuk wanita yang sebentar lagi akan dipinangnya? Ternyata, bukanlah sebuah perhiasan ataupun benda yang bisa diuangkan. Lebih dari itu, kejutan dari calon mempelai pria itu begitu bernilai bagi Kim.

Sesuai yang dilansir dari Daily Mail, Kanye mengundang penyanyi favorit Kim, Lana Del Rey. Kedatangan Lana ini disambut penuh haru hingga hampir semua tamu undangan menitikkan air mata ketika bintang itu melantunkan lagu Young and Beautiful.

Penampilan Lana yang penuh haru @ dailymail.co.ukPenampilan Lana yang penuh haru @ dailymail.co.uk

Berbulan-bulan lamanya Kanye membujuk Lana agar mau tampil saat acara menjelang hari besarnya dengan bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS itu. Akhirnya, usaha rapper itu membuahkan hasil. Kim benar-benar bahagia dengan kedatangan Lana.

Sebelumnya, Kim pernah menyampaikan bahwa ia adalah salah satu penggemar berat lagu Lana yang bertajuk Young and Beautiful itu. "Aku tak bisa melepaskan lagu Lana Del Rey dari kepalaku! #youngandbeautiful," tulis Kim dalam akun Twitter-nya.

Well, seorang Kanye yang terkesan kaku dengan wajah tegasnya ternyata punya sisi romantis juga ya. Ia akan melakukan apa saja agar wanita yang dicintainya bahagia. So sweet!

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING