Pernah Dibully di Awal Karir, Selena Gomez Tak Ambil Pusing

Kamis, 23 Maret 2017 14:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Pernah Dibully di Awal Karir, Selena Gomez Tak Ambil Pusing Selena Gomez © Billboard

Kapanlagi.com - Tak pernah ada yang menyukai bullying. Beberapa orang pernah mengalami bullying, bahkan penyanyi besar seperti Selena Gomez pun juga pernah kena bully.

Dilansir Billboard, Selena mengaku jika ada masa-masa sulit dimana dirinya dibully saat masih menjadi salah satu bintang Disney Channel. Saat itu, dirinya masih berperan dalam serial 'Wizards of Waverly Place'.

"Mereka tak mengatakan jika aku jelek. Namun, perkataan mereka seolah-olah seperti ingin memotong jiwaku," ungkap Selena. Lantas, siapa yang berani membully Selena?

Selena Gomez © WikipediaSelena Gomez © Wikipedia


Dirinya memang tak memberitahukan siapa pembully dirinya, namun ketika membintangi Wizards of Waverly Place dalam rentang waktu tahun 2007 hingga 2012, Selena telah dipertemukan dan menjadi lawan main Miley Cyrus, Zac Efron dan Demi Lovato?

Apakah salah satu dari ketiga seleb ini telah membully Selena? Tak ada konfirmasi pasti, karena bisa saja sosok yang membully Selena bukanlah sesama seleb, melainkan orang lain.

Selena beruntung mempiunyai sosok ibu yang selalu mendukungnya keluar dari beberapa masalah remaja, termasuk masalah bully ini. Baginya, sang ibu adalah penyelamatnya, karena meyakinkan dirinya untuk tak terpengaruh dengan bullyan tersebut.

(bil/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING