Pernikahan Shia LaBeouf & Mia Goth Ternyata Belum Legal

Kamis, 13 Oktober 2016 15:08 Penulis: Soraya
Pernikahan Shia LaBeouf & Mia Goth Ternyata Belum Legal Shia LaBeouf © Splashnews

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, Shia LaBeouf justru mendadak muncul dengan berita yang sangat mengejutkan. Bintang TRANSFORMERS ini baru saja menggelar pernikahannya dengan sang tunangan, Mia Goth di Las Vegas.

Digelar secara privat, acara pernikahan Shia dan Mia pun berlangsung sangat romantis dan bertema tak biasa. Pasangan ini pun memilih kapel Viva Las Vegas sebagai venue acara yang memang dikenal sebagai tempat pernikahan bertema unik di sana.

Baru saja membuat heboh dengan foto-foto pernikahannya, kali ini terdengar berita baru yang sama sekali tak terduga. Dilansir Daily Mail, Mia dan Shia ternyata belum resmi berstatus sebagai pasangan suami istri.

Pernikahan Shia dan Mia ternyata belum legal! © TMZ/dailymail.co.ukPernikahan Shia dan Mia ternyata belum legal! © TMZ/dailymail.co.uk

Kabar ini secara langsung dikonfirmasi oleh pihak kantor Clark County, Nevada melalui akun Twitter resmi mereka. "Catatan kami sama sekali tak memperlihatkan surat nikah untuk Shia LaBeouf dan Mia Goth. Mereka hanya menggelar upacara komitmen nikah di #Vegas," tulisnya.

Seperti yang kita tahu, upacara komitmen nikah atau yang biasa disebut dengan commitment ceremony merupakan sebuah acara janji nikah di antara kedua mempelai yang disaksikan oleh kerabat dan orang-orang terdekat mereka. Acara ini sendiri berlangsung tanpa adanya pengurusan surat-surat nikah seperti legal wedding pada umumnya.

Entah apa yang terjadi, sepertinya Shia dan Mia benar-benar sudah tak sabar menjadi pasangan suami istri. Mereka tampak ingin segera menikah meski tanpa diakui oleh negara. Well, semoga cepat punya momongan deh ya! ;)

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING