Putus Nyambung Selama 4 Tahun, Shia LaBeouf Bakal Nikahi Mia Goth

Kamis, 17 Maret 2016 13:08 Penulis: Soraya
Putus Nyambung Selama 4 Tahun, Shia LaBeouf Bakal Nikahi Mia Goth Shia LaBeouf - Mia Goth © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Mia Goth dan Shia LaBeouf memang penuh dengan kontroversi. Berulang kali putus nyambung, pasangan ini bahkan pernah bertengkar hebat dan menghebohkan internet lewat video perang mulutnya.

Setelah sebelumnya Shia sempat mengencani wanita lain, kini ia kembali menikmati hari-hari indahnya bersama Mia. Namun ternyata, pasangan ini sedang mempersiapkan rencana besar untuk masa depan mereka.

Seperti yang dilansir Daily Mail, bintang TRANSFORMERS ini akan segera menikahi sang pacar. Us Weekly pun sempat melaporkan jika kabar bahagia ini secara langsung disampaikan oleh Shia melalui beberapa orang di dekatnya.

Mia dan Shia akan segera menikah © ShutterstockMia dan Shia akan segera menikah © Shutterstock

Tak hanya itu saja, Shia dan Mia juga telah resmi bertunangan secara diam-diam. Aktris asal Inggris ini bahkan sudah mengenakan cincin berlian di jari manisnya sejak musim semi lalu.

Selama menjalin cinta, mereka pun termasuk salah satu pasangan yang tak sungkan umbar kemesraan saat muncul di depan umum. Gandengan, pelukan, hingga berbagi ciuman di depan publik adalah hal biasa yang kerap dilakukan oleh Shia dan Mia.

Sebenarnya, pasangan ini pertama kali dipertemukan dalam lokasi syuting film NYMPHOMANIAC pada tahun 2012 silam. Sejak saat itulah mereka jadi cinlok dan memutuskan untuk menjalin hubungan asmara.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING