Pisah Dari Harvey Weinstein, Ini Yang Dilakukan Georgina Chapman

Jum'at, 13 Oktober 2017 19:31 Penulis: Soraya
Pisah Dari Harvey Weinstein, Ini Yang Dilakukan Georgina Chapman Georgina Chapman © HawtCelebs

Kapanlagi.com - Merasa kecewa dan malu atas skandal seks yang dilakukan Harvey Weinstein, sang istri yang bernama Georgina Chapman akhirnya mengambil langkah tegas. Wanita yang berprofesi sebagai seorang desainer ini pun memutuskan untuk berpisah dari sang suami.

Baginya, anak adalah yang utama dan Georgina benar-benar turut menyesal pada semua wanita yang pernah menjadi korban pelecehan sang suami. Sesuai rumor yang beredar, kini Georgina sudah pindah kembali ke apartemennya sendiri.

Nggak cuma itu saja, ia bahkan siap melanjutkan karirnya dengan muncul di layar kaca. Wanita berusia 41 tahun ini dikabarkan akan kembali menjadi juri untuk acara Project Runway All Stars, seperti yang dilansir dari People.

Georgina dan passion-nya di dunia fashion © instagram.com/georginachapmanmarchesaGeorgina dan passion-nya di dunia fashion © instagram.com/georginachapmanmarchesa

Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang juru bicara dari acara tersebut baru-baru ini, "Proses produksi Project Runway All Stars dengan Georgina sudah selesai. Kami belum menentukan tanggal tayang."

Georgina sendiri memang sebelumnya sudah menjadi juri dalam ajang yang ditujukan untuk para desainer ini. Ia pun menunjukkan seperti apa kualitas busananya hingga brand Marchesa bisa besar dan sukses seperti sekarang.

Hingga saat ini belum ada kejelasan seperti apa rumah tangga Georgina dan Harvey selanjutnya. Akankah mereka benar-benar berpisah dan memutuskan untuk bercerai? Kita tunggu saja!

(peo/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING