HOLLYWOOD

Rahasia Supermodel Naomi Campbell Tetap Langsing di Usia 49 Tahun, Makan Cuma Sekali Sehari

Kamis, 23 April 2020 22:00 Penulis: Sora Soraya

Naomi Campbell @ TPG Images

Kapanlagi.com - Nama Naomi Campbell tentunya sudah tak asing lagi di telinga kamu. Dikenal sebagai supermodel senior, kariernya tetap bersinar di usianya yang sudah menginjak 49 tahun.

Hampir genap setengah abad, Naomi Campbell sukses menjadi sosok panutan bagi para junior yang baru saja memulai kariernya di dunia modeling. Bukan tanpa alasan, pasalnya dari dulu hingga kini ia tetap saja cantik dan mempertahankan bentuk tubuh langsingnya.

Lantas, apa sebenarnya rahasia Naomi untuk mendapatkan tubuh ramping impian para wanita? Dilansir dari berbagai sumber, mantan pacar Leonardo DiCaprio ini terbiasa untuk makan cuma satu kali dalam sehari.

1. Makan Cuma Sekali

Melalui sebuah wawancara dengan The Sun, Naomi Campbell pun menyampaikan, "Aku makan saat siang hari. Makan siangku adalah makan malamku, karena aku hanya makan satu kali dalam sehari."

Meski begitu, Naomi juga punya cheating day seperti yang dilakukan orang lain saat berdiet. "Hari minggu adalah cheating day bagiku, biasanya aku bikin dessert seperti cake dan juga puding," imbuhnya.

2. Konsumsi Gluten Free

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Naomi juga selalu menghindari makanan yang mengandung susu dan gluten. Ia bahkan mengaku pernah puasa selama berhari-hari sebelum tampil di event fashion show.

"Aku makan ketika aku ingin (makan), aku tidak membiarkan diriku kelaparan. Kalau aku nggak makan seharian, biasanya aku hanya minum air atau jus. Tergantung gimana mood-ku. Saat cuaca panas, terkadang aku hanya ingin minum jus. Aku nggak pernah merencanakannya. Bisa terjadi satu hari atau dua hari dalam seminggu. Aku melakukannya hanya saat aku ingin saja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING