HOLLYWOOD

Beda Usia 23 Tahun, Liam Payne dan Naomi Campbell Flirting di Instagram

Senin, 21 Januari 2019 14:02 Penulis: Rezka Aulia

Bahkan Liam tak lagi sungkan gunakan emoji cium. (AFP)

Kapanlagi.com - Rasanya jagad Hollywood selalu punya sesuatu untuk mengejutkan kita. Kejutan terbaru datang dari penyanyi tampan Liam Payne dan model senior Naomi Campbell. KLovers gak salah baca kok kali ini, dua seleb Hollywood ini kini tengah berbalas komentar genit di instagram.

Flirting di era modern ini memang lebih mudah terdeteksi ya, KLovers? Liam dan Naomi tertangkap berbagi komentar manis. Liam lebih eksplisit dengan menambahkan emoji cium untuk Naomi. Nampaknya perbedaan usia di antara keduanya bukan jadi masalah besar ya.

1. Beri Ciuman Naomi

"Kesempurnaan pada manusia (emoji mawar). Jangan beri aku pandangan seperti ini (emoji sepasang mata dan emoji cium)," tulis Liam untuk selfie yang diunggah Naomi.

Super model satu ini lahir pada Mei 1970, tahun ini ia akan genap berusia 49 tahun. Sedangkan Liam sendiri berusia kurang lebih setengah usia Naomi. Pria satu anak ini kelahiran tahun 1993 dan tahun ini baru akan genap berusia 26 tahun. 

2. Liam Lebih Eksplisit

Hal serupa juga dilakukan Naomi ke salah satu foto di akun instagram, Liam. Ia meninggalkan sebuah komentar singkat yang tentu saja dibalas oleh Liam.

"Jiwa yang indah (emoji hati merah)," tulis Naomi.

"Perlu satu (orang spesial) untuk tahu ini (emoji cium)," balas Liam menggemaskan.

Bila benar keduanya kini dekat, Liam akan menjadi pria ketiga yang dekat dengan Naomi. Model ini cukup tertutup dalam urusan kehidupan pribadi. Namun ia pernah dekat dengan basis U2, Adam Clayton, pada tahun 1993. Hubungan ini tak bertahan lama hingga pada tahun 1998 Naomi bertunangan dengan pembalap Formula One, Flavio Briatore. Hubungan ini juga penuh dengan putus sambung sampai akhirnya Naomi dan Flavio putus pada 2003.

3. Beda Usia 23 Tahun

Bila benar berkencan ini akan menjadi entah wanita nomor berapa dalam hidup Liam. Namun ia memiliki seorang anak lelaki dari hubungannya dengan penyanyi Inggris, Cheryl. Sejak hubungannya kandas dengan Cheryl, Liam nampak bermesraan dengan sejumlah wanita.

Hingga berita ini ditulis belum ada media Hollywood yang mendapat pernyataan baik dari Liam maupun Naomi. Namun hubungan beda usia bukanlah hal yang baru di Hollywood. Banyak seleb yang malah langgeng menjalin hubungan dengan perbedaan usia yang cukup jauh. Apa tebakan KLovers untuk kasus Naomi dan Liam ini?

 

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING