HOLLYWOOD

Raih Gelar Aktor Terbaik di Oscar, Rami Malek Terjatuh dari Panggung

Senin, 25 Februari 2019 16:43 Penulis: Rezka Aulia

Rami Malek jatuh dari panggung Oscar. © AFP

Kapanlagi.com - Malam The Academy Awards ke-91 seolah mengukuhkan posisi Rami Malek sebagai aktor kenamaan Hollywood. Ia 'memanen' penghargaan lagi atas aktingnya sebagai Freddie Mercury dalam BOHEMIAN RHAPSODY. Namun terjadi sedikit insiden tak menyenangkan dalam acara yang digelar di Dolby Theater, Los Angeles ini.

Rami terjatuh dari panggung Oscar setelah acara satu ini digelar. Beruntung di bawah panggung terdapat beberapa kru yang langsung menangkap dan memberi pertolongan.

 

1. Jatuh dan Terkejut

Nampaknya Rami terlalu bahagia dengan piala bergengsi yang ia bawa pulang. Bagaimana tidak, Rami menjadi pria keturunan Arab-Amerika pertama yang menyabet gelar best actor. Ia sampai jatuh dengan ekspresi wajah amat terkejut

Beruntung para petugas medis dengan siaga menangani Rami. Mereka mendudukkan Rami di kursi terdekat. Nampaknya Rami tak mengalami cedera berarti karena ia terlihat kembali berjalan seperti biasa setelahnya.

2. Romantis Bersama Lucy

Rami datang ke Oscar dengan menggandeng Lucy Boynton. Rami mengalami cinlok dengan lawan mainnya di BOHEMIAN RHAPSODY. Keduanya dekat di masa produksi namun mulai go public di acara Palm Springs International Film Festival, Januari 2019 lalu. Di malam spesial ini pun Rami memberi pidato kemenangan dan kembali menyanjung gadis Inggris yang cantik ini.

"Terimakasih Queen mengijinkan aku menjadi bagian kecil dari warisan legendaris kalian. Aku selamanya berhutang pada kalian. (Lalu) Lucy Boynton, kau adalah jantung film ini. Kau lebih dari sekedar bertalenta, kau mencuri hatiku. Terima kasih banyak," ucap Rami dari atas panggung.

 


REKOMENDASI
TRENDING