Rambut Dicat Hijau, Zayn Malik Dibilang Mirip Brokoli

Rabu, 29 Maret 2017 17:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Rambut Dicat Hijau, Zayn Malik Dibilang Mirip Brokoli Zayn Malik © Energy

Kapanlagi.com - Sebagai seorang publik figur, sosok Zayn Malik pasti sudah kamu kenal baik. Mantan personel One Direction ini kerap tampil cool dengan dandanan yang bisa bikin kaum hawa tergila-gila.

Namun kali ini, Zayn Malik kembali tampil nyentrik dengan warna rambut yang baru. Ya, kekasih Gigi Hadid ini telah mengubah warna rambutnya menjadi hijau, yang sekilas mirip banget dengan musuh abadi Batman di komik dan film, Joker.

Penyanyi single Pillowtalk ini memamerkan rambut barunya melalui Twitter. Unggahan rambut barunya ini sepertinya menuai reaksi positif dari para penggemar, terlihat dari 38 ribu likes yang diberikan dalam unggahan ini hanya dalam waktu sejam saja.

Rambut Baru Zayn © TwitterRambut Baru Zayn © Twitter


Sebenarnya kalau dilihat, rambut Zayn nggak pure hijau, melainkan ada kombinasi hitam dari rambut aslinya. Gaya rambut barunya pun dibuat mohawk dengan menipiskan rambut di bagian samping kanan kiri.

Namanya netizen, ada juga yang dengan kocaknya membanding-bandingkan Zayn dengan beberapa hal. Ada yang membandingkannya dengan mainan chia seeds, Sideshow Bob dari The Simpsons, bahkan sampai dibandingkan dengan brokoli!

Zayn Mirip Brokoli © TwitterZayn Mirip Brokoli © Twitter


Ini bukan kali pertama Zayn Malik mencoba gaya rambut yang aneh-aneh dan nggak umum. Gimana menurutmu rambut baru Zayn? yay or Nay?

(the/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING