Sah! Kim Kardashian dan Kanye West Resmi Menikah

Minggu, 25 Mei 2014 10:11 Penulis: Wulan Noviarina
Sah! Kim Kardashian dan Kanye West Resmi Menikah @splashnews
Kapanlagi.com - Sore yang cerah, 600 undangan sudah hadir, sebuah dinding megah berhias bunga mawar putih dan peony menjadi saksi terikatnya hati Kim Kardashian dan Kanye West. Memakai gaun putih rancangan Givenchy dan ditemani Bruce Jenner, Kim melangkah ke depan altar, menuju Kanye yang sudah menunggunya di sana.

Saat pastor menyatakan bahwa mereka sudah resmi menjadi suami istri, Kanye langsung mencium Kim dengan mesra. "My baby, Kim Kardashian West," ujar Kanye sambil tersenyum bahagia.

Suasana sakral dan haru yang dirasakan pada saat pemberkatan, berubah jadi ramai dan heboh di malam resepsi. "Aku hanya ingin menghentikan musik sejenak, karena my baby akan segera datang dan memakai gaun barunya. Ini dia, Kim Kardashian West," pidato Kanye West, seperti dilansir dari Daily Mail.

Venue pernikahan Kanye dan Kim. @splashnewsVenue pernikahan Kanye dan Kim. @splashnews


Mewah dan eksklusif, kedua nuansa ini begitu kental terasa di pernikahan Kim dan Kanye. Para tamu undangan dimanjakan dengan sajian yang mahal, sementara orang di luar venue resepsi disuguhi pertunjukan kembang api yang super megah.

Cukup sampai di situ? Ternyata tidak. Sebuah kue raksasa bertingkat 7 pun turut menghiasi venue upacara. Penyanyi yang menghibur pun spesial, the one and only, Andrea Bocelli.

Andrea Bocelli bawakan sejumlah lagu romantis dalam pernikahan Kim dan Kanye. @splashnewsAndrea Bocelli bawakan sejumlah lagu romantis dalam pernikahan Kim dan Kanye. @splashnews


Selama upacara pemberkatan berlangsung, Andrea duduk manis di depan dinding bunga raksasa, di sana ia memainkan grand pianonya dengan sepenuh hati. Beberapa lagu, termasuk Con te Partiro dibawakan oleh penyanyi tenor asal Italia tersebut. Duh, pasti bikin melting.

"Untuk semua yang hadir di sini. Ini adalah perayaan cinta kalian semua. Aku sudah melihat Kanye dengan perempuan lain. Aku serius. Ya.. ini adalah pidato yang buruk. Tapi, aku belum pernah melihatnya sangat mencintai seorang perempuan, seperti ia mencintaimu, Kim. Dia sudah suka padamu, bahkan sebelum ia bersamamu. Dia benar-benar mencintaimu. Dan aku bahagia melihat kalian akhirnya bersama," ujar John Legend sebelum memainkan lagu At Last yang jadi backsound dansa pertama pasangan Kim dan Kanye.

Kembang api meriah mengiringi jalannya resepsi Kim dan Kanye. @TwitterKembang api meriah mengiringi jalannya resepsi Kim dan Kanye. @Twitter


John membuat suasana lebih syahdu dengan lagu All Of You miliknya yang sangat romantis itu. Semua orang larut dalam lagu, sampai akhirnya John membuat para tamu ikut bernyanyi saat ia membawakan Ordinary People.

Pesta meriah ini diselenggarakan di Forte Belvadere, Florence, Italia. Menghabiskan dana jutaan dolar, semua orang berharap bahwa mereka akan menjadi pasangan yang langgeng sampai akhir hayat. Happy wedding, KimYe!

(dai/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING