Segera Dikaruniai Anak Kembar, George Clooney Ungkap Perasaannya

Selasa, 21 Februari 2017 16:08 Penulis: Helmi Romadhon
Segera Dikaruniai Anak Kembar, George Clooney Ungkap Perasaannya Amal & George Clooney © FameFlynet

Kapanlagi.com - Tak lama lagi pernikahan George Clooney dan Amal akan semakin lengkap dengan kehadiran buah hati. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Amal saat ini tengah hamil anak kembar dengan jenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Sampai sekarang memang masih belum dipastikan berapa bulan usia kehamilan Amal. Namun sebelumnya sempat dikabarkan Amal akan melahirkan sekitar bulan Juli. Menantikan kelahiran buah hati, tentu jadi hal yang sangat menegangkan bagi George maupun Amal.

Yup! Itulah yang diungkapkan George dalam sebuah interview bersama jurnalis Laurent Weil di program Rencontres de Cinema pada Minggu (19/2) kemarin, seperti yang dilansir E! Online. Pria 55 tahun itu senang dan bersyukur karena keinginannya punya anak akan segera terwujud.

George dan Amal Clooney menantikan kehadiran anak kembar © FameFlynetGeorge dan Amal Clooney menantikan kehadiran anak kembar © FameFlynet

"Kami happy banget dan sudah gak sabar. Ini akal jadi petualangan bagiku. Aku dan Amal bakal menyambut mereka dengan senang dan tangan terbuka. Ya, jadi aku merasa lebih baik punya umur di usia 56 (saat anak kembarnya lahir)," ungkap George.

Pada kesempatan yang sama, pemain film MICHAEL CLAYTON ini juga menceritakan momen saat dirinya menceritakan kabar bahagia kehamilan Amal pada teman-temannya. Dan tentu saja, semua ikut senang meski George sempat diejek juga.

"Pertama kali ngomong suasana jadi sepi. Lalu kemudian mereka mulai menirukan suara tangisan bayi. Terus semua jadi ketawa bareng," pungkasnya.

(eon/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING