Selena Gomez Cerita Soal Pasang Surut Kehidupannya

Rabu, 13 September 2017 07:08 Penulis: Helmi Romadhon
Selena Gomez Cerita Soal Pasang Surut Kehidupannya Selena Gomez © TPG Images

Kapanlagi.com - Banyak orang bermimpi untuk menjadi terkenal dan punya banyak fans. Namun ternyata, menjadi artis populer bukan jadi jaminan untuk hidup bahagia selamanya. Seperti yang diakui oleh Selena Gomez dalam wawancara terbarunya bersama Business of Fashion.

Yup! pelantun Bad Liar itu menceritakan soal pasang surut kehidupannya dalam berkarir sebagai artis di usia yang benar-benar muda. Tak selamanya penuh dengan kebahagiaan, Selena ternyata juga sering merasa sedih.

Selena Gomez mulai berkarir sejak usia masih muda © PinterestSelena Gomez mulai berkarir sejak usia masih muda © Pinterest

"Aku jadi mulai dikenal dari apa yang nggak berhubungan dengan pekerjaanku. Dan itu bikin aku ketakutan. Waktu masih muda, aku sih senang-senang aja. Tapi ketika aku makin dewasa, aku jadu mulai sadar kalau ini susah gitu," ungkapnya seperti yang dilansir dari Cosmopolitan.

Selena sendiri sempar vakum dari dunia entertainment. Ia juga mengakhiri lebih awal 2 turnya pada 2013 karena penyakit lupus dan di tahun lalu karena menderita anxiety dan depresi serta. Kekasih The Weeknd ini juga pernah vakum dari media sosial.

Selena alami pasang surut dalam kehidupannya © Instagram.com/selenagomezSelena alami pasang surut dalam kehidupannya © Instagram.com/selenagomez


"Aku sempet berhenti terus balik lagi ke dunia entertain karena aku pengen menantang diriku sendiri. Aku beneran suka nggak sih jadi artis? Apa ini sepadan? Aku harus mencari arti apa sih yang aku lakuin dulu. Selama aku sehat dan bahagia sih, aku bakal lakuin," katanya.

Selena ingin menantang dirinya sendiri © Instagram.com/selenagomezSelena ingin menantang dirinya sendiri © Instagram.com/selenagomez

Selena juga mengungkapkan bahwa proses menemukan kembali apa yang ia cari membuatnya kehilangan banyak teman. Meski punya banyak fans dan jadi orang dengan follower Instagram terbanyak, Selena masih sering merasa kesepian.

"Kamu harus benar-benar harus paham dengan orang-orang yang ada di sekelilingmu. Aku merasa aku kenal banyak orang, tapi nyatanya aku nggak punya teman. Aku punya sekitar 3 teman baik yang benar-benar aku curhatin apa saja yang aku lakuin. Tapi aku kenal banyak orang," tuturnya.

Selena akui hanya punya 3 orang teman dekat © Instagram.com/selenagomezSelena akui hanya punya 3 orang teman dekat © Instagram.com/selenagomez

Namun sejujurnya, Selena bukanlah orang yang anti-sosial. Ia suka bergaul dengan siapa saja, namun tetap dalam batasan-batasan tertentu.

"Kamu harus punya beberapa orang yang benar-benar respect. Mereka pengen yang terbaik buat kita dan sebaliknya. Mungkin kedengarannya gampang, tapi susah banget. Aku selalu pengen berhubungan dengan orang di mana pun. Waktu aku tur dulu, satu-satunya yang bisa dilakuin ya cuma teleponan atau video call. Dan menurutku itu bagus sih," pungkasnya.

Selena bukan tipe orang yang anti sosial © Instagram.com/selenagomezSelena bukan tipe orang yang anti sosial © Instagram.com/selenagomez

(cos/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING