Semua Terganggu Soal Foto Bugil, Helen Mirren Malah ...

Minggu, 07 September 2014 09:41 Penulis: Soraya
Semua Terganggu Soal Foto Bugil, Helen Mirren Malah ... Helen Mirren ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, media digemparkan dengan kemunculan foto-foto bugil Jennifer Lawrence. Di saat bintang berbakat ini melaporkan tindakan hacker tersebut ke pihak kepolisian, Helen Mirren justru menginginkan hal yang tak masuk akal. Apa itu?

Melalui sebuah wawancara, Helen secara langsung 'menantang' sang hacker untuk membajak foto-foto bugilnya. Seperti yang dilansir Daily Mail, aktris senior berusia 69 tahun ini mencoba bercanda ketika ditanya tanggapannya soal pembajakan dokumentasi pribadinya.

"Kamu bukan siapa-siapa jika ponselmu tidak ikut-ikutan dibajak. Sebenarnya aku merasa terhina. Aku putus asa saat melihat daftar-daftar korban kejahilan hacker dan berharap ada namaku di sana," tutur bintang THE QUEEN ini.

Helen justru ingin foto bugilnya tersebar ©KapanLagi.com®Helen justru ingin foto bugilnya tersebar ©KapanLagi.com®

Pernyataan ini memang sangat mengejutkan, namun Helen hanya bercanda soal hal ini. Ia pun meneruskan, "Perbuatan yang dilakukan oleh hacker tersebut sangatlah bodoh dan menjijikkan. Cara terbaik untuk menghadapinya hanya dengan tidak peduli dan jangan menganggap hal ini terlalu serius," imbuhnya.

Pernyataan yang dilontarkan Helen ini bukan tanpa landasan apa-apa. Pasalnya, ia pernah berpose bugil dan tak segan untuk beradegan tanpa busana dalam film-film yang dibintanginya. Oleh karena itulah ia bertanya-tanya mengapa sang hacker justru tak mencari-cari foto seksinya.

Well, kejadian pembajakan data pribadi artis ini memang sangat meresahkan. Sebelumnya tak hanya Jennifer Lawrence saja yang menjadi korban kejahilan tangan tak bertanggung jawab ini. Ada lebih dari 100 nama artis yang juga harus rela foto bugilnya tersebar luas di media dan jadi santapan publik.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING