HOLLYWOOD

So Sweet! Harper Siapkan Sarapan untuk Pacar Baru Brooklyn Beckham

Minggu, 17 Februari 2019 14:15 Penulis: Sora Soraya

Brooklyn Beckham - Hana Cross © instagram.com/brooklynbeckham/hancross

Kapanlagi.com - Hubungan asmara di antara Brooklyn Beckham dan Hana Cross berhasil mencuri perhatian publik dan media. Di usianya yang terbilang masih sangat muda, tampaknya pasangan selebriti yang satu ini berniat untuk menjalani hubungan serius.

Brooklyn Beckham berulang kali mengajak Hana Cross menghadiri acara keluarga. Selain bersenang-senang, kehadiran Hana juga mendapat sambutan hangat dari kedua orangtuanya, David Beckham dan Victoria Beckham.

Hal yang sama juga dilakukan oleh adik-adik Brooklyn yang lain, termasuk si bungsu Harper Beckham. Untuk menunjukkan rasa hormat dan support-nya pada pacar Brooklyn, Harper bahkan bersikap manis dan perhatian lho. Nggak percaya?

1. Manisnya Sikap Harper

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru Hana Cross di Instagram. Model cantik berambut brunette ini memperlihatkan 2 porsi pancake cokelat dan stroberi yang diantar langsung ke kamarnya.

"Sarapan di atas kasur dari Harper, I love you," tulis Hana menambahkan quote dalam foto tersebut. Tidak berhenti sampai di situ saja, ia bahkan menambahkan 2 emoticon berbentuk hati untuk melengkapi ungkapan terima kasihnya.

2. Valentine's Day

Di hari yang sama, Hana juga mengunggah berbagai foto-foto perayaan Valentine bersama Brooklyn di Paris, Prancis. Hal yang sama juga dilakukan oleh Brooklyn lewat akun Instagram-nya.

Berpose di depan Menara Eiffel, Brooklyn menuliskan caption yang berbunyi, "Aku dan gadisku. Pria paling beruntung di dunia. Love you baby." Sama halnya dengan Brooklyn, Hana juga menuliskan, "Terima kasih sudah membuatku menjadi gadis paling bahagia di dunia. I love you! Happy Valentine's Day."

So sweet banget deh ya! ;)

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING