So Sweet, Inilah Bentuk Saling Dukung Pangeran Harry & Meghan Markle

Senin, 25 September 2017 15:08 Penulis: Helmi Romadhon
So Sweet, Inilah Bentuk Saling Dukung Pangeran Harry & Meghan Markle Pangeran Harry & Meghan Markle © Istimewa

Kapanlagi.com - Lebih dari setahun sudah Pangeran Harry dan Meghan Markle menjalin hubungan asmara. Sering kali, keduanya dikabarkan akan segera bertunangan dan menikah. Tapi sampai sekarang, mereka belum memberi konfirmasi, begitu juga dengan pihak kerajaan Inggris.

Terlepas dari rumor tersebut, Meghan dan adik Pangeran William itu sudah serius menjalani hubungan mereka. Dan baru-baru ini, keduanya untuk yang pertama kalinya menghadiri sebuah acara resmi bersama, yaitu pembukaan Invictus Game, di Toronto, Kanada.

Pangeran Harry dan Meghan Markle duduk berjauhan © dailymail.co.ukPangeran Harry dan Meghan Markle duduk berjauhan © dailymail.co.uk

Dari foto-foto yang berhasil diabadikan fotografer, keduanya tak duduk bersebelahan. Pangeran Harry dan Meghan terpisah 18 tempat duduk, seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

Dalam acara tersebut, Meghan hadir bersama temannya, Markus Anderson, yang disebut-sebut memperkenalkannya dengan Pangeran Harry. Ia mengenakan gaun berwarna mulberry, yang dipadukan dengan jaket kulit yang menyempurnakan penampilannya.

Meghan tampil mempesona dengan gaun berwarna mulberry © dailymail.co.ukMeghan tampil mempesona dengan gaun berwarna mulberry © dailymail.co.uk

Sedangkan Pangeran Harry sendiri duduk bersebelahan dengan America's First Lady, Melania Trump. Ia tampak gagah dengan mengenakan setelan jas dan terlihat cukup senang selama acara berlangsung.

Pangeran Harry duduk bersebelahan dengan Melania Trump © dailymail.co.ukPangeran Harry duduk bersebelahan dengan Melania Trump © dailymail.co.uk

Meghan yang kebetulan tinggal di kota Toronto, nampaknya ingin mendukung Pangeran Harry. Seperti yang kita tahu, pria 33 tahun itu adalah sosok yang menciptakan olimpiade untuk atlet-atlet disabilitas itu.

Sebelumnya, Pangeran Harry juga dikabarkan mengunjungi lokasi syuting Suits, serial televisi yang dibintangi Meghan. Menurut salah satu sumber kepada Hello! Canada, Pangeran Harry sangat ramah terhadap para kru.

Pangeran Harry sebelumnya dikabarkan mengunjungi lokasi syuting Meghan © Fameflynet via E! OnlinePangeran Harry sebelumnya dikabarkan mengunjungi lokasi syuting Meghan © Fameflynet via E! Online

"Semuanya senang pas Pangeran Harry datang. Dia ramah banget dan ngobrol sama beberapa kru. Dia kelihatannya happy sih bisa menyaksikan langsung pacarnya syuting," ungkap sumber.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING