Segera Jadi Istri Pangeran Harry, Meghan Markle Bakal Ganti Nama

Sabtu, 23 September 2017 14:08 Penulis: Soraya
Segera Jadi Istri Pangeran Harry, Meghan Markle Bakal Ganti Nama Meghan Markle © Vanity Fair

Kapanlagi.com - Setelah berulang kali menjalani kehidupan percintaan yang penuh drama, Pangeran Harry akhirnya berbahagia. Adik Pangeran William ini tampak begitu bahagia saat menjalin hubungan dengan Meghan Markle.

Bukan sekedar pacaran biasa, kabarnya hubungan di antara mereka pun mengarah ke jenjang yang lebih serius. Sesuai rumor yang beredar, Meghan dan Harry tak lama lagi akan segera meresmikan hubungannya dalam ikatan pernikahan.

Menjelang hari H yang masih dirahasiakan hingga saat ini, kabar terbaru Meghan pun selalu dinanti-nanti oleh publik dan juga media. Karena itu pula, aktris cantik berusia 36 tahun ini dikabarkan bakal segera mengganti namanya, seperti yang dilansir dari Mirror.

Meghan akan segera mengganti namanya usai menikah © celebitchy.comMeghan akan segera mengganti namanya usai menikah © celebitchy.com

Jika sudah resmi menjadi istri Harry, nantinya Meghan akan memakai nama keturunan bangsawan Inggris sesuai garis keluarga suaminya. Disebutkan jika ia akan dipanggil dengan sebutan Princess Rachel of Wales sebagai nama barunya.

Seperti yang kita tahu, Wales adalah nama keluarga Harry sementara Rachel adalah nama depan Meghan. Aturan ini memang selalu ditaati oleh setiap anggota keluarga Kerajaan Inggris tak terkecuali Kate Middleton yang juga diberi julukan Duchess of Cambridge.

Meski begitu, Meghan akan tetap memakai nama aslinya saat menghadapi situasi informal. Wah, sudah nggak sabar dong ya menanti seperti apa meriahnya hari besar pasangan yang satu ini? ;)

(mir/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING