Stephen Gately Meninggal Karena Gagal Jantung

Minggu, 27 Desember 2009 18:13 Penulis: Fatchur Rochim
Kapanlagi.com - Hasil otopsi para petugas di Spanyol menunjukkan bahwa penyebab kematian Stephen Gately bukanlah minuman keras atau obat seperti banyak diperkirakan orang. Menurut pakar di sana, kematian Stephen disebabkan membengkaknya arteri yang disebabkan kelainan pada jantungnya.

"Gately telah meninggal kurang lebih delapan jam ketika tubuhnya ditemukan. Tidak ada indikasi kematian ini disebabkan oleh kekerasan," papar petugas otopsi yang menangani jenazah Stephen Gately dalam laporan mereka. Para peneliti di The National Toxicology Institute di Barcelona juga menyebutkan kalau alkohol dan obat bukanlah penyebab kematian Stephen.

Salah satu personil Boyzone ini ditemukan meninggal di sebuah resor di Majorca tanggal 10 Oktober lalu. Semula ada dugaan kalau alkohol atau obat adalah penyebab kematian Stephen karena beberapa saat sebelum meninggal, Stephen dikabarkan sempat minum minuman keras. Namun berdasar laporan forensik yang diserahkan ke pengadilan setempat ini maka terbukti kalau alkohol bukanlah penyebab kematian Stephen

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING