HOLLYWOOD

Sudah Pernah Diduga Selingkuh Sebelumnya, Kate Middleton Sampai Malu

Sabtu, 13 April 2019 12:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Pangeran William (Credit: AFP)

Kapanlagi.com - Perselingkuhan jadi skandal yang selalu mewarnai rumah tangga di kerajaan Inggris. Masih lekat di ingatan bagaimana Pangeran Charles dulu selingkuhi Putri Diana dengan Camilla Rosemary Shand. Kini giliran sang putra diduga berselingkuh juga.

Ya, dugaan perselingkuhan ini berhembus Sejak The Sun melaporkan bahwa Kate Middleton kesal atas rumor yang mengatakan bahwa ia meminta William 'menyingkirkan' Rose Sanbury dari circle pertemanan mereka. Berita dari harian The Sun tak menjelaskan mengapa Kate dan Rose dikabarkan bertikai. Publik jadi menduga bahwa itu karena ada affair antara Pangeran William dan Rose.

1. Terlihat Mesra

Namun siapa sangka, kabar perselingkuhan ini bukan pertama kali menerpa Pangeran William, setidaknya pada 2017 silam ia kedapatan lagi mesra bareng seorang perempuan bernama Sophie Taylor di sebuah pesta.

Dalam video yang diunggah oleh Daily Mail, Pangeran William tampak lagi ngobrol begitu dekat seorang wanita berambut cokelat pendek di sebuah kelab malam di Swiss.

Yang bikin terlihat mesra, ia sempat menyapukan tangan kirinya di pinggang wanita tersebut. Tampak menyambut baik sentuhan itu, si wanita ini lalu menyentuh Pangeran William dengan lengan kanannya.

2. Sungguh Memalukan

Dilansir dari Liputan6.com, kejadian tersebut terjadi beberapa jam sebelum Calon Raja Inggris itu harus menghadiri acara kerajaan di Westminster Abbey. William menyempatkan diri untuk minum bir di kelab tersebut.

Namun seperti biasa, isu ini nggak pernah dikonfirmasi oleh pihak kerajaan. Sumber lain gossipcop mengatakan, William tidak selingkuh. Ia hanya melakukan kunjungan kerja ke Swiss.

Gara-gara kabar tersebut, pihak Taylor jadi berikan statement. Dilansir dari Ace Showbiz, Taylor dan keluarganya sendiri mengaku kaget karena digosipkan dengan William. Sementara sumber lain mengatakan kalau Kate Middleton sempat sebut perilaku suaminya itu sungguh memalukan.


REKOMENDASI
TRENDING