HOLLYWOOD

Sudah Tunangan, Katy Perry Masih Sebut Orlando Bloom Sebagai Pacar

Selasa, 19 Maret 2019 11:50 Penulis: Sora Soraya

Katy Perry © AFP

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Katy Perry dan Orlando Bloom rupanya berjalan cukup serius. Meski sempat putus-nyambung, pasangan ini akhirnya mantap untuk bertunangan pada momen perayaan Valentine's Day pada 14 Februari kemarin.

Tak menyimpan kabar bahagia ini seorang diri, Katy Perry dan Orlando Bloom secara kompak membuat pengumuman lewat akun Instagram-nya masing-masing. Keduanya memilih foto selfie yang sama, di mana Katy memperlihatkan cincin tunangannya di depan kamera.

Namun kini publik justru dihebohkan dengan kabar terbaru dari mereka. Meski sudah bertunangan, rupanya Katy masih memanggil nama Orlando dengan sebutan sebagai pacarnya.

1. Sebut Orlando 'Pacarku'

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan Katy Perry di Twitter pada Senin (18/3) kemarin. Kepada lebih dari 107 juta follower-nya di Twitter, Katy menyebut Orlando Bloom sebagai pacarnya, bukan tunangan.

"Bagian favoritku saat nonton #americanidol bersama pacarku adalah karena dia (Orlando) selalu bertanya apakah mereka berhasil lolos atau tidak sebelum kami (aku dan para juri) memberikan keputusan final. Aku tak pernah memberitahunya hahahahahahahahahahaha," tulis pelantun tembang 365 ini.

2. Reaksi Netizen

Tak pelak tweet tersebut langsung berhasil menyita perhatian para fans dan follower-nya di Twitter. Mereka berusaha mengingatkan jika saat ini Orlando sudah berstatus sebagai tunangannya, jadi ia tak pantas memanggilnya sebagai pacar.

Mereka bahkan mengunggah postingan cincin tunangan yang sempat diunggah di Instagram. Tak sedikit pula yang bersikap kreatif dengan mengunggah berbagai meme kocak soal reaksi Orlando yang masih dianggap pacar. Well, kalau menurut kamu sendiri bagaimana?

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING