Susul Sang Adik, Gigi Hadid Konfirmasi Ikut VSFS 2017

Selasa, 29 Agustus 2017 12:08 Penulis: Helmi Romadhon
Susul Sang Adik, Gigi Hadid Konfirmasi Ikut VSFS 2017 Gigi Hadid © AFP

Kapanlagi.com - Bella Hadid membuat penggemarnya bangga dan bahagia setelah akhirnya memberikan konfirmasi bakal ikutan Victoria's Secret Fashion Show tahun ini. 2 hari berselang, giliran sang kakak, Gigi Hadid yang memberikan pengumuman serupa.

Melalui akun Instagramnya, kekasih Zayn Malik itu mengungkapkan kegembiraannya. Tak lupa, Gigi juga mengucap terima kasih pada petinggi VS karena kembali diberi kesempatan mengikuti show yang tahun ini kabarnya bakal digelar di Shanghai, China itu.

Gigi Hadid umumkan ikutan VSFS © Instagram.com/gigihadidGigi Hadid umumkan ikutan VSFS © Instagram.com/gigihadid

"Selama-lamanya, kembali tampil di VSFS adalah impian yang jadi nyata. Terima kasih teman-temanku, Ed Razek, 10 Magazine, John David, Monica Mitro untuk kesempatan lain yang tak terlupakan. Setiap aspeknya bikin aku merasa seperti anak kecil yang sedang bermimpi lagi," tulisnya.

Model 21 tahun itu juga menuliskan caption tersebut dalam unggahan video saat tengah fitting pada tahun lalu. Mengenakan outfit berwarna hitam lengkap dengan sayap, Gigi tampak begitu bahagia.

Gigi Hadid mendatangi kantor VS © via dialymail.co.ukGigi Hadid mendatangi kantor VS © via dialymail.co.uk

Sebelum memberi pengumuman yang tentu saja membuat penggemarnya bahagia itu, Gigi sendiri sempat tertangkap kamera berada di kantor VS di New York pada Senin (28/8) waktu setempat. Gigi datang dengan mengenakan atasan berbahan lace, celana dan sepatu dengan warna yang senada.

Turun dari mobil, Gigi tak segan mengumbar senyuman manisnya pada paparazzi yang berada di sana. Dengan mengibaskan rambutnya, anak pasangan Yolanda dan Mohamed Hadid itu tampak bak berjalan di runway.

Tak lama kemudian, Gigi keluar kantor VS membawa tas © via dailymail.co.ukTak lama kemudian, Gigi keluar kantor VS membawa tas © via dailymail.co.uk

Beberapa saat kemudian, Gigi keluar kantor dengan kembali mengumbar senyumannya. Ia pulang dengan membawa tas hitam bertuliskan Love Gigi. Entah apa yang ada di dalamnya, yang jelas dari luar terlihat kertas pembungkus berwarna pink.

Pada kesempatan itu sendiri, Gigi diduga melakukan casting atau bahkan fitting. Tahun ini merupakan ketiga kalinya ia berjalan di runway bersama dengan model-model tenar lainnya seperti Adriana Lima, Candice Swanepoel, dan Behati Prinsloo.

Penampilan Gigi Hadid di VSFS 2016 © Hollywoodlife.comPenampilan Gigi Hadid di VSFS 2016 © Hollywoodlife.com

Sekali lagi, selamat Gigi!

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING