HOLLYWOOD

Tak Ditemani Pangeran Harry, Meghan Markle Dandan Cantik & Anggun

Kamis, 27 September 2018 08:08 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Kembali disibukkan dengan berbagai acara kerajaan, kali ini Meghan Markle muncul seorang diri tanpa ditemani Pangeran Harry. Wanita yang berstatus sebagai Duchess of Sussex ini baru saja menghadiri acara opening pameran Oceania yang digelar di Royal Academy of Arts.

Kamera media pun berhasil mengabadikan kemunculan Meghan Markle di acara tersebut pada Selasa (25/9) kemarin. Di sanalah ia tampil cantik dan elegan dalam balutan dress berwarna hitam.

Dilansir dari berbagai sumber, hari itu Meghan menjatuhkan pilihannya pada dress cantik dari rumah mode Givenchy. Disebutkan pula jika dress yang dikenakannya saat itu dibandrol seharga £GBP 2.510 atau setara dengan Rp 49,2 juta.

1. Cantiknya Gaya Meghan Markle

Dress yang punya bahan semi transparan di bagian lengan ini memberikan kesan tersendiri pada penampilan Meghan Markle. Modelnya yang slim juga membuat sang Duchess terlihat elegan dan classy saat mengenakannya.

Untuk melengkapi penampilannya, Meghan juga menjatuhkan pilihannya pada clutch bag Givenchy seharga £GBP 1.390 (sekitar Rp 27,3 juta). Sementara itu, untuk alas kakinya Meghan memakai sepatu stiletto hitam dari brand Aquazzura.

2. Tradisi 'Hongi'

Yang lebih mencuri perhatian lagi, di acara ini Meghan juga sempat melakukan tradisi 'Hongi' bersama para tamu yang berasal dari suku Maori. Saat itulah kamera media mengabadikan momen langka yang terasa sangat awkward ini.

Seperti yang terlihat jelas dalam foto di atas, Meghan dan orang Maori sedang melakukan 'Hongi' di mana kening dan hidung mereka harus menempel satu sama lain. Merasa canggung, sang Duchess sampai harus tertawa geli dibuatnya.

3. Rahasia Rambut Lurus Meghan

Bukanlah rahasia umum lagi jika rambut asli Meghan adalah keriting. Namun, selalu menggerai rambutnya yang jatuh dengan sempurna. Mantan penata rambut Meghan di London akhirnya membagikan rahasia rambut sang Duchess. Agar lurus, ia melakukan perawatan intensif agar rambutnya lebih mudah diatur.

"Meghan datang setidaknya dua kali seminggu untuk perawatan keratin," ujar Theonie Kakooulli sang penata rambut. Perawatan keratin tersebut dibanderol US$ 350 (sekitar Rp 5,2 juta) untuk sekali datang. Prosesnya berlangsung kurang lebih dua jam. Pertama, rambut diberi keratin lalu 'disegel' dengan dipanaskan. Seterusnya diulang tergantung jenis rambut penggunanya. Semakin keriting dan susah diatur tentu perlu frekuensi lebih sering.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING