Tak Lagi Berobat Buat Penyakitnya, Charlie Sheen Tak Takut Mati

Kamis, 14 Januari 2016 11:08 Penulis: Risang Sudrajad
Tak Lagi Berobat Buat Penyakitnya, Charlie Sheen Tak Takut Mati Charlie Sheen © Fameflynet
Kapanlagi.com - Dunia sempat terkejut kala Charlie Sheen akhirnya buka suara perihal penyakit HIV (Human Immunodeficiency Virus) yang dideritanya. Alhasil, kehidupan aktor 50 tahun ini langsung disorot karena dikenal suka gonta-ganti cewek.

Cukup lama tak terdengar kabar, Charlie Sheen kembali lagi dan membuat banyak orang terkejut. Bagaimana tidak, di kala kesehatannya yang kian menurun, pemain film PLATOON ini justru mengaku kembali kecanduan alkohol dan obat-obatan.

Charlie Sheen merasa alkohol dan obat-obatan bisa membuat dirinya tenang menghadapi penyakit HIV yang ia derita. Pengakuan ini ia sampaikan saat datang sebagai bintang tamu di acara The Dr. Oz Show beberapa waktu lalu.

Charlie Sheen tak lagi berobat untuk penyakit HIV yang dideritanya © fameflynetCharlie Sheen tak lagi berobat untuk penyakit HIV yang dideritanya © fameflynet

Banyak orang semakin terkejut lantaran Charlie Sheen juga mengaku sudah tak lagi menjalani proses pengobatan untuk penyakitnya sejak satu minggu ini. Aktor asal New York ini nampaknya sudah siap dengan bayangan kematian yang kini ia hadapi di depan mata.

"Aku sudah nggak berobat lagi sekitar satu minggu ini. Apakah aku mempertaruhkan hidupku? Tentu saja! So what? Aku dilahirkan untuk mati. So, hal itu sama sekali tak menggangguku," ujar Charlie Sheen dalam kesempatan tersebut.

Well, HIV memang bukanlah akhir dari hidup dari Charlie Sheen. Semoga kasus ini bisa menjadi pelajaran bagi setiap orang supaya bisa hidup lebih positif lagi ya KLovers.

(dig/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING