Tak Serius, Pacar Brondong Britney Spears Hanya Numpang Tenar?

Kamis, 20 April 2017 07:08 Penulis: Helmi Romadhon
Tak Serius, Pacar Brondong Britney Spears Hanya Numpang Tenar? Sam Asghari & Britney Spears © Instagram.com/britneyspears

Kapanlagi.com - Salama beberapa bulan terakhir ini, Britney Spears diketahui tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang model bernama Sam Asghari. Sam yang terlibat dalam pembuatan video klip Britney yang berjudul Slumber Party, kabarnya menjadi awal kisah cinta mereka.

Baik Britney maupun Sam  sering mengunggah foto-foto kemesraan mereka di Instagram. Entah itu ketika menghadiri sebuah acara ataupun kencan berdua. Seakan jadi bukti kalau hubungan pasangan beda usia 12 tahun itu sudah cukup serius.

Namun sayang, menurut laporan terbaru hubungan mereka tak didasari oleh cinta. Menurut salah satu sumber pada Radar Online, pria berdarah Persia itu tak serius dengan Britney dan hanya menginginkan ketenaran semata.

Sam kabarnya hanya numpang tenar pada Britney © Instagram.com/britneyspearsSam kabarnya hanya numpang tenar pada Britney © Instagram.com/britneyspears

Sumber yang sama juga meyakini Sam menggunakan motif yang sama dengan mantannya dulu. Sebelum menjalin cinta dengan Britney, Sam sempat beberapa bulan berpacaran dengan seorang penyanyi asal Kuba, Mayra Veronica.

"Sam cuma pacaran sama Britney buat mengangkat namanya. Dia ketemu dengan Mayra juga pas pembuatan video klip. Dia butuh sorotan dan gak masalah 'menggunakan' siapa saja untuk membantunya dapat ketenaran," katanya.

Sampai saat ini, masih belum ada konfirmasi dari Britney maupun Sam terkait kabar ini. Yang jelas, sumber yang tak mau disebutkan namanya itu memberikan peringatan untuk mantan kekasih Justin Timberlake itu. "Sam itu cuma pacaran buat namanya sendiri. Hati-hati Britney!" pungkasnya.

(rad/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING